YARSIS Berikan Penghargaan 6 Pegawai UNUSA

01 Sep 2018 18:50 Unusa Gateway

Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS) memberikan penghargaan kepada pegawainya yang telah mengabdi selama 10 tahun hingga 30 tahun lebih.

Enam staf yang mendapat penghargaan tersebut adalah Ermi Komariyah, S.E., Fritria Dwi Anggraini, S.S.T, M.Kes., Yeni Fitria Nurahman, S.IIP., Ika Mardiyanti, S.S.T, M.Kes., Anif Munjidah S.S.T, M.Kes., dan Yunik Windarti S.S.T, M.Kes.

Penghargaan itu langsung diberikan oleh Ketua YARSIS, Prof Dr Muh Nuh DEA usai upacara kemerdekaan RI, di halaman Rumah Sakit Islam Surabaya.

Dalam sambutannya, Prof Dr Moh Nuh DEA mengatakan penghargaan itu merupakan penghargaan Masa Abdi yang diberikan kepada pegawai di bawah naungan YARSIS.

"Pegawai yang berhak menerima penghargaan ini adalah pegawai yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun ataupun lebih secara terus menerus dengan menunjukkan kecakapan, kedisiplinan, kesetian dan pengabdian sehingga dapat dijadikan teladan bagi setiap pegawai YARSIS lainnya," katanya.

Lanjut M Nuh, selain mendapatkan penghargaan, para pegawai YARSIS yang sudah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun akan mendapatkan uang penghargaan senilai emas di masing-masing kategori.

"Untuk pegawai Unusa yang telah memberikan pengabdian selama 10 tahun, akan mendapatkan uang senilai emas murni seberat 5 gram, sedangkan pegawai Unusa yang sudah mengabdi selama 20 tahun akan mendapatkan uang senilai emas murni 10 gram, dan juga untuk pegawai yang sudah mengabdi selama 30 tahun akan mendapatkan uang senilai 15 gram emas murni," katanya.

Salah satu penerima penghargaan masa abdi 20 tahun adalah Ermi pemilik nama lengkap Erni Khomariah, S.E, selaku Direktorat Keuangan Unusa. Erni menuturkan bahwa dirinya sangat bahagia karena mendapatkan penghargaan tersebut dan juga bangga karena sudah mengabdi di Unusa selama 20 tahun.

"Saya bahagia kerja di UNUSA, karena di sini saya juga belajar arti kekeluargaan. Semoga hadirnya saya di UNUSA tidak hanya bekerja namun juga dapat memberikan manfaat ke orang lain, dapat memberikan keberkahan bagi kita semua," katanya.

Erni mengaku bangga selama di UNUSA merasakan kekeluargaan hingga membuat betah. 

"Saya senang dan saya bangga, di UNUSA sangat guyup sekali sehingga membuat saya betah untuk terus mengabdi di Unusa, saya harap seluruh karyawan, dosen dan mahasiswa Unusa dapat bekerjasama hingga terciptanya Rahmatan Lil ‘Alamin," ujarnya. (adv/humas)