XL perpanjang promo internet gratis. (Foto:Ilustrasi)

Promo Internet Gratis 2 Giga per Hari dari XL Diperpanjang

Ekonomi dan Bisnis 04 April 2020 17:35 WIB

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2gb per hari kepada pelanggan XL grup. Program ini berlaku untuk periode 1 hingga 14 April 2020 dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet.

Presiden Direktur dan CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan perpanjangan masa ini dilakukan mengikuti keputusan pemerintah memperpanjang masa tanggap darurat non bencana alam untuk penanganan virus corona. Sehingga, masih diprediksi akan ada peningkatan penggunaan data karena banyak yang belajar dan bekerja dari rumah.

“Kami berharapkan fasilitas ini bisa pelanggan manfaatkan secara bijak dan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa harus tetap tinggal di rumah.” kata Dian.

Dian menambahkan, selain perpanjangan program gratis 2gb per hari, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di tujuh kampus, yaitu Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret. Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini.

Selain itu, gratis 2gb per hari juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi atau website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, serta Rumah Belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di belajar.kemdikbud.go.id.

Kemudian layanan gratis akses ke hotline covid-19: 112, 117, 119 dan portal resmi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 www.covid19.go.id.  Akses ini melengkapi akses ke saluran informasi covid-19 yang sudah ada sebelumnya, yaitu sumber-sumber resmi di Kementerian Kesehatan di  infeksiemerging.kemkes.go.id dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta corona.jakarta.go.id.

“Gratis 2gb per hari bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah dengan lebih nyaman,” pungkasnya.

Penulis : Fariz Yarbo

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 01:15 WIB

Tak Puas dengan Pemerintah, 7.000 Warga Beirut Turun ke Jalan

Internasional

Protes dengan pemerintahan yang korup.

08 Aug 2020 23:15 WIB

Pengurus Tebuireng Tegaskan Makam Gus Dur Belum Dibuka

Jawa Timur

Makam Gus Dur belum dibuka untuk kunjungan wisata.

08 Aug 2020 22:45 WIB

Surabaya Zona Merah, Persebaya Tunda Latihan di Lapangan

Liga Indonesia

Persebaya belum kumpulkan pemain dan pelatih.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...