Wika Salim Beberkan Alasan Nikah Lalu Cerai Diam-Diam

21 May 2018 19:11

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Wika Salim telah menggugat cerai suaminya, Candra Permana, secara diam-diam ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 14 Maret 2018. Setelah dua bulan menjalani sidang, keduanya akhirnya resmi bercerai pada Mei 2018.

Sama seperti perceraiannya, dahulu pernikahan Wika Salim dan Candra Permana juga dilakukan secara diam-diam. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya, mengapa untuk dua hal sepenting itu Wika malah terkesan antipati dari sorotan kamera.

“Kalau proses perceraiannya pisahnya itu aku dari Januari akhir itu sudah pisah, pisah rumah kurang lebih 3 bulan, bulan Maret akhirnya memutuskan gugat dan kemarin selesai sudah ketok palu ya waktu perpisahan ini kurang lebih prosesnya 4 bulan,” ungkap Wika Salim di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018).

“Sekarang sudah resmi, sudah ketok palu,” tegasnya lagi.

Wika Salim dengan mantan suami, Candra Permana.

 

Tak terendus bahtera rumah tangganya, sang pedangdut pun bukan orang yang kerap muncul di infotainment. Makanya, dia bantah diam-diam menikah hingga bercerai.

“Sebenarnya nggak diam-diam ya karena memang aku juga bukan orang yang wara-wiri di infotainment kayak gitu, jadi yang masalah pribadi orang lain juga nggak terlalu tahu dan paling cuma orang terdekat saja yang tahu,” ceritanya.

Wika Salim sendiri terkejut dengan perceraiannya terekspose dan menyebabkan keramaian. Memang perpisahan pasangan penyanyi dan pencipta lagu ini sempat banyak dicari orang.

“Dan memang ini aku juga kaget karena ternyata kemarin ramai banget masalah pisahnya itu kenapa pas kemarin aku gugat kesebar, aku juga nggak tahu jadi sebenarnya nggak ada yang diam-diam cuma aku saja nggak pernah ekspose,” pungkasnya. (*)