Widi Mulia Dikritik Usai Pamer Foto Pakai Bikini

22 Jun 2018 06:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Libur Lebaran dimanfaatkan para selebriti untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta masing-masing. Widi Mulia baru saja menikmati suasana liburan di sebuah pantai di Bali. Ia pun membagikan foto-foto saat dirinya berada di Pulau Dewata tersebut melalui akun Instagramnya.

Rupanya, Widi yang dulunya dikenal sebagai salah satu personel AB Three ini, diketahui berada di Pantai Melasti.

Ia ingin memberikan alternatif pilihan lain untuk pantai yang berada di Bali. “UPDATED! Nama pantainya Melasti. Alias #melastibeach! Kalau agak kepanasan bisa meneduh di balik bukit,” tulis Widi.

Widi begitu antusias menginformasikan keberadaan pantai tersebut. Menurutnya, pantai tersebut memiliki pemandangan dan pasir pantai yang sangat sempurna.

“Deket Banyan Tree Resort, lewatin GWK di Bali. White sand, super clean, with the perfect sunshine! Have an enjoyable holiday everyone,” tulis Widi.

Instagram @widimulia.

Namun, ungggahan istri aktor Dwi Sasono itu malah menuai pro kontra lantaran penampilan Widi yang menggunakan bikini berwarna ungu sambil menggendong putranya. 

Meski adalah sesuatu yang wajar apabila mengenakan bikini di pantai, namun sebagian orang merasa tak setuju. Banyak netizen yang meninggalkan komentar bernada cibiran bagi penampilan Widi yang dianggap kurang sopan.

“@widimulia semoga ke depannya mbak Widi bisa menutup aurat nya saat berfoto. Kasian lo suaminya nanti di pertanyakan di akhirat, maaf ya mbak,” komentar akun @aryani_5236.

@widimulia maaf mba bukan sya mau menghujat mba, alangkah baiknya foto seperti ini jd koleksi pribadi aja, jd terhindar dri orang" yg suka nyinyir. Maaf sekali lg,” tulis akun @poer_wanti.

Namun, apakah Widi tinggal diam? Tidak. Ia sempat membalas komentar netter.Ih ibu sarkas tapi ngga papa saya maafkan. Selamat liburan ya bu. Semoga sehat selalu lahir batin,” ucap Widi.

Ia pun masih mengunggah foto dirinya mengenakan bikini. Kemudian, ia menuliskan caption ini.Semoga kita bisa menerima segala kelebihan & kekurangan kita. Dan saling menguatkan antara sesama. Sepertinya itu salah satu hal baik yg bisa kita lakukan di dunia,” tuturnya.