Wanda Hamidah vs mantan suami, Chico Hakim dan istri barunya, Citra Soeroso.

Wanda Hamidah Meradang Istri Mantan Suami Nyinyir

22 May 2018 13:05

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Artis sekaligus politisi Wanda Hamidah mengungkap masalah nafkah untuk anak yang tak dipenuhi. Istri Daniel Patrick ini juga mengaku tak mendapatkan nafkah untuk anak-anaknya selama lima bulan.

“Kalu bisa pencitraan jangan terlalu jauh lah sama kenyataan. Jadi bapak yg bertanggung jawab, kalau gak ada waktu ngurus anak 3 paling enggak dikasih makan. Dibayar uang sekolahnya yg tidak seberapa itu punya anak itu tanggung jawab lahir batin, dinafkahin. #pleaseforward.”

Meski tak menyebut nama, namun jelas sekali jika sindiran itu ditujukan Wanda untuk sang mantan suami, Cyril Raoul Hakim atau Chico Hakim.

Sebelum menikah dengan Daniel Patrick pada 14 Februari 2015 lalu, Wanda pernah berumah tangga dengan Chico pada 2000. Dari hasil pernikahan tersebut, Wanda-Chico dikaruniai tiga orang anak, Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

Namun sepertinya, hubungan mantan suami istri itu sedang tak baik lantaran Chico diduga mangkir dari kewajibannya menafkahi anak.

Pasangan Chico Hakim dan Citra Soeroso.

Tak lama, istri Chico, Citra Soeroso, melontarkan sindiran balik ke Wanda. Ia menuliskan postingan panjang lebar di akun Instagramnya.

Bersyukur, Satu hal yang sering banget orang lupa ketika merasa hidup gak sesuai kemauan,” kata Citra. “Buat saya, hidup dikelilingi orang yang tulus sayang dan peduli sama kita sudah jadi alasan yang lebih dari cukup untuk saya bersyukur.”

Citra lalu membahas tentang seseorang yang suka berprasangka buruk, punya sifat iri, dengki hingga suka bertingkah semena-mena. Ia menyuruh seseorang itu untuk introspeksi diri.

Sebelum menjelekkan orang lain, lebih baik kita introspeksi dulu. Lebih baik di Bulan Ramadhan ini memperbanyak ibadah daripada ghibah yang bisa berujung fitnah,” lanjutnya.

Postingan Citra rupanya membuat Wanda merasa geram. Ia lantas menyindir balik Citra. Wanda menegaskan kalau dirinya tak iri dengan istri Chico tersebut.

T*l*l jangan dipelihara ah.. seorang bapak tidak memberikan hak anak2ya yg basic seperti sandang, pangan dan pendidikan kpd anak2nya for more than 5 months itu perbuatan yg tdk bertanggung jawab kok dibilang fitnah,ngiri? ngiri gak sama kamu kali, sama Kate Middleton,” balas Wanda.

Meski tak ada bukti unggahan kedua wanita itu saling berhubungan, netizen ikut bereaksi dengan kata-kata Wanda. Netizen lebih banyak yang membela artis 40 tahun tersebut, dan membenarkan bahwa seorang ayah, meski telah bercerai tetap harus menafkahi anak-anaknya. 

Banyak ya kasus udah pisah ya anak jadi tanggungan sendiri aja. Itu darah dagingmu sendiri lho. Terlepas dari apa masalah yang dihadapi, kayak gimana watak jelek pasangan terdahulu,” komentar netizen.

Klo seorang ayah 5 bln gk menafkahi anak2nya itu sih kebangetan, jd bkn mslh iri dengki tp mslh tanggung jawab,” seru netter. “Jaman now curhat di sosmed,” sindir yang lainnya. (*)