Michaela Elsiana Paruntu atau Mika, adik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu menghadang mobil suami, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian, hingga bergelantungan di kap mobil. (Foto: Twitter/IG/YouTube)
Michaela Elsiana Paruntu atau Mika, adik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu menghadang mobil suami, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Arthur Kojongian, hingga bergelantungan di kap mobil. (Foto: Twitter/IG/YouTube)

Wakil Ketua DPRD Sulut Dihadang Istri Gelantungan di Kap Mobil

Ngopibareng.id Human Interest 26 January 2021 18:55 WIB

Drama perselingkuhan viral di media sosial. Sang istri memergoki suami berselingkuh di dalam mobil. Alih-alih meminta maaf, si suami malah tancap gas. Akibatnya, sang istri yang menghadang laju mobil suami pun terseret hingga bergelantungan di kap mobil.

“Tolooong,” teriak perempuan berbaju putih yang terjebak di kap mobil bernomor polisi DB 1513 BJ.

Tak kasihan melihat istrinya bergelantungan, suami di dalam mobil bersama selingkuhannya terus tancap gas, sampai akhirnya warga yang berada di jalan berkerumun dan menghentikan mobil tersebut untuk menolong perempuan itu turun dari kap.

Usut punya usut, peristiwa itu terjadi di Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut). Kejadian tersebut sukses bikin geram warganet. Mereka berusaha mencari tahu siapa pasangan suami istri yang viral tersebut.

Narasi dalam video yang beredar di media sosial tertulis bahwa perempuan tersebut diduga istri dari Wakil Ketua DPRD Sulut. Beberapa saat kemudian, pria yang dicegat itu keluar dari mobil.

Sontak, masyarakat yang merekam video itu memanggil pria tersebut sebagai anggota dewan. Setelah itu, perempuan tersebut pun dipaksa untuk masuk ke dalam mobil.

"Anggota Dewan, James Kojongian," ucap salah satu perekam video.

Identitas perempuan yang bergelantungan di kap mobil itu adalah Michaela Elsiana Paruntu atau Mika, adik Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiani Eugenia Paruntu. Suami Mika adalah James Arthur Kojongian merupakan anggota dewan dari Partai Golkar dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sulut.

Hujatan dan ungkapan kemarahan diterima di akun Facebook James. Unggahan terakhirnya pada 5 Desember 2020 adalah foto bersama kader Partai Golkar, partainya sendiri bersama kakak iparnya, Bupati Minahasa Selatan sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Utara.

"DPRD Provinsi Sulut, wakil rakyat yang tidak baik. Pecat saja secara tidak hormat," tulis Sandia Natalia Tuhuleruw.

"Pecat, polisikan dengan pelakokrnya sekalian. So membahayakan nyawa orang lain," tulis Listy Chandra.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Mar 2021 10:45 WIB

5 Kesenangan Saat Kunjungi Mall, Ini yang Wajib Kamu Coba

Ciputra World Surabaya

Banyak kesenangan bisa didapat di mall. Bukan hanya kesenangan berbelanja.

09 Mar 2021 10:30 WIB

Banjir Bandang Kembali Landa Dua Desa di Dringu, Probolinggo

Jawa Timur

Dua desa di Dringu, Probolinggo, Jawa Timur, banjir.

09 Mar 2021 10:11 WIB

Jelang Piala Menpora 2021, Persik Belum Punya Pelatih Kepala

Liga Indonesia

Sementara masih diasuh asisten pelatih.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...