Wajib Militer Seungri Eks BIG BANG Ditunda hingga 25 Juni

16 May 2019 15:30 Selebriti

Seungri, mantan personel boygroup BIGBANG, saat ini tengah menjalani penyelidikan atas kasus prostitusi dan korupsi. Sebelumnya surat penahanan bagi Seungri telah ditolak oleh pengadilan.

Kini, pihak Administrasi Tenaga Kerja Militer (MMA) telah memberikan update terbaru mengenai penundaan wajib militer (wamil) Seungri.

Sebelumnya wajib militer Seungri resmi ditunda demi kelancaran proses investigasi kasus prostitusi di mana Seungri berstatus sebagai tersangka.

Wajib militer Seungri sebelumnya mengalami penundaan hingga 24 Juni mendatang namun kini wajib militer sang mantan idola dikabarkan akan kembali ditunda.

"Seungri tidak diharuskan untuk memulai wajib militer sebelum 25 Juni. Wajib militernya akan ditunda hingga 25 Juni, dan pihak MMA akan mengirimkan pengumuman lebih lanjut setelah tanggal itu lewat," ujar perwakilan Administrasi Tenaga Kerja Militer.

"Meminta penundaan adalah sepenuhnya hak dari sang individu. Saat Seungri menerima pengumuman lebih lanjut, ia harus memutuskan apakah ia ingin menundanya lagi," lanjutnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini