Wajah Berubah, Roy Kiyoshi Bantah Operasi Plastik

18 May 2019 09:30 Gosip Artis

Sejak pertama muncul di televisi hingga saat ini, banyak perubahan pada penampilan terutama bagian wajah paranormal sekaligus presenter Roy Kiyoshi. Dari perubahan itu, Roy Kiyoshi pun disebut-sebut melakukan permak wajah agar sesuai dengan keinginannya.

Dagu Roy Kiyoshi tampak lebih runcing. Pipinya juga terlihat tirus. Saat ditanya soal perubahan penampilan, Roy Kiyoshi mengaku hanya tatanan rambutnya yang baru. "Masa sih. Oh iya cuma belah rambut doang sih. Nggak ada yang berubah lagi," ujarnya.

Foto-foto wajah Roy Kiyoshi tengah diperban sempat beredar pada Agustus 2018. Ia disebut melakukan operasi plastik. Namun Roy Kiyoshi membantah kalau dirinya permak wajah atau operasi plastik.

Pengisi acara Karma di ANTV itu mengaku hanya rutin menjalan perawatan wajah. "Perawatan di salah satu klinik. Laser doang. Supaya biar nggak terlalu kusam," ungkap Roy Kiyoshi.

Isu Roy Kiyoshi melakukan operasi wajah pernah beredar pada Agustus 2018
Isu Roy Kiyoshi melakukan operasi wajah pernah beredar pada Agustus 2018.

Demi penampilan wajahnya, Roy Kiyoshi punya bujet khusus yang harus dikeluarkan. "Budget khusus ada, yang diendorse juga ada. Nggak sampe sih (puluhan juta) Nggak sampai segitu. Masih dalam kategori yang biasa-biasa saja," tutur dia.

Sementara itu, Roy Kiyoshi mengaku selama ini gaya busananya mengikuti boyband K-Pop, G-Dragon BIGBANG. "Sebenernya nggak ada spesifik boyband dari Korea kalau masalah style. Tapi aku selalu mindsetnya, role model-nya G-Dragon BIGBANG," ungkap dia.

Roy Kiyoshi mengaku sudah lama menyukai fesyen K-Pop khususnya G-Dragon. "Iya dong ngefans sama dia. Cuma belum sama sekali nonton konsernya. Ntar kalau ada, saya langsung beli," terangnya.

Meski terlihat beda dengan lingkungan, Roy Kiyoshi merasa nyaman menggunakan busana-busana nyentrik seperti G-Dragon. "Pokoknya kalau bicara soal penampilan saya suka yang aneh-aneh. Benar-benar kayak Jepang Korea style itu saya campur," pungkasnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini