Neymar kembali memicu kontroversial. (Foto:

Wah...Neymar Sudah Kenakan Kaos Barcelona

Liga Spanyol 14 July 2019 10:20 WIB

Tekad Neymar meninggalkan PSG untuk kembali ke Camp Nou tampaknya sudah bulat. Indikasi ini terlihat dari video yang dia posting dalam akun media sosialnya. Dalam video pendek tersebut, Neymar terlihat mengenakan kaos Barcelona.

Unggahan tersebut seakan mempertegas keputusannya untuk meninggalkan klub raksasa Prancis itu. Sebab, tidak seharusnya Neymar mengenakan kaos Barcelona di saat dia bermain untuk PSG.

Dia juga menuliskan kalimat yang menunjukkan dirinya sudah tidak ingin berada di klub yang bermarkas di Paris, Prancis tersebut. “Tidak ada senjata yang ditempa menentangmu akan berhasil,” tulis Neymar. Kalimat ini seolah memperjelas bahwa Neymar sudah tak sejalan dengan PSG.

Mengutip Marca, Neymar kabarnya akan bertolak dari Brasil ke Paris hari ini, Minggu 14 Juli 2019. Kemudian ia akan bergabung dengan rekan satu timnya di PSG pada keesokan harinya.

Bukan hanya itu, dia dikabarkan juga akan melakukan pertemuan dengan petinggi klub untuk memperjelas situasinya saat ini, sekaligus mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan klub kaya raya tersebut.

Niat Neymar ini sudah tercium sejak dia memutuskan untuk tidak bergabung dengan skuat PSG beberapa waktu lalu. Padahal semua rekan setimnya hadir tepat waktu. Ulah Neymar pun membuat manajemen PSG geram dan memberikan ancaman terhadap pemain Timnas Brasil tersebut.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Apr 2020 04:09 WIB

Tiga Tim Raksasa Inggris Rebutan Willian

Liga Inggris

Willian memiliki kedekatan dengan Jose Mourinho

02 Apr 2020 15:10 WIB

Oliver Khan Minta Manuel Neuer Bertahan di Bayern Munchen

Liga Jerman

Khan yakin, Alexander Nubel belum bisa menggantikannya sebagai kiper utama.

02 Apr 2020 10:38 WIB

Barcelona Siapkan 6,1 Juta Poundsterling untuk Lautaro Martinez

Liga Spanyol

Termasuk tambahan beberapa pemain

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.