Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram)

Wabah Corona, Restoran Prilly Latuconsina Tutup

Selebriti 24 March 2020 00:40 WIB

Prilly Latuconsina memutuskan untuk sementara menutup restoran miliknya guna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penutupan tempat usaha tentu akan membawa kerugian yang cukup besar. Tapi, keputusan itu diambil Prilly Latuconsina demi melindungi karyawannya dari kemungkinan tertular.

"Restoran tutup karena aku nggak mau pegawai aku sakit," bilang Prilly Latuconsina dalam live Instagramnya.

Prilly Latuconsina bekerja sama dengan aktor senior Gunawan dan istri, Lala Gunawan, membuka restoran Nona Judes di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Mereka menawarkan aneka menu dengan pilihan sambal yang super pedas.

Sesuai anjuran pemerintah, Prilly Latuconsina juga memilih untuk berdiam diri di rumah. "Kerjaan, reading diundur, syuting diundur, karena enggak bisa dulu, karena kalau syuting rame kan. Meeting-meeting aku sama klien diundur," sebut gadis 23 tahun itu.

Meski ada rasa bosan, Prilly Latuconsina berusaha memahami kondisi yang ada saat ini. Artis kelahiran 15 Oktober 1996 itu berharap wabah corona segera berlalu dan semua aktivitas bisa kembali berjalan normal.

Penggalangan Dana Corona

Melalui pedulisehat.id, Prilly Latuconsina menggalang dana untuk membantu penyebaran pademi corona. Dia mengajak followersnya dan masyarakat untuk berdonasi sebagai bentuk peduli terhadap sesama.

Pemeran Film Danur ini turun tangan langsung dalam menyalurkan donasi dana sumbangan yang masuk dalam kampanye Gotong Royong Melawan Covid-19. Hal itu untuk meminimalisir penyalahgunaan donasi.

"Kalian tenang aja aku yang mengkontrol semua pemasukan dananya dan aku juga mengkontrol ke mana aja dana itu dibagikan," ucapnya.

Nantinya hasil penggalangan dana akan dibelikan alat kesehatan seperti masker, sarung tangan dan hand sanitizer.

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga akan menyisipkan sembako teruntuk yang kurang mampu. Mengingat harga sembako melonjak tinggi seiiring merebaknya virus corona.

Hingga Minggu, 22 Maret 2020, penggalangan donasi pedulisehat.id sudah terkumpul sebanyak Rp 46.869.940. Prilly Latuconsina menargetkan bisa mengumpulkan Rp. 200.000.000 hingga 26 hari ke depan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

31 Mar 2020 16:00 WIB

Polda Jatim Perpanjang Penutupan Dua Jalan Protokol di Surabaya

Surabaya

Penutupan dilakukan dalam rangka penanganan virus corona

31 Mar 2020 15:45 WIB

Lockdown Lokal Akan Menimbulkan Perpecahan

Nasional

Hal itu disampaikan Koordinator Tim Respons Covid-19 UGM, Riris Andono

31 Mar 2020 15:40 WIB

Soal Hasil Rapid Test Antibodi, Prof Nidom Terkesan Hati-Hati

Surabaya

Ia menyarankan agar dites ulang meski hasil pemeriksaan pertama negatif

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.