Vokalis Tinggalkan Sabyan Gambus

25 May 2019 06:16 Musik

Tak banyak yang tahu bahwa Anisa Rahman, sub vokalis Sabyan Gambus, memutuskan hengkang dari grup musik yang membesarkan namanya itu secara resmi, pada 3 Mei 2019 lalu.

Lama tak buka suara perihal keputusan besarnya itu, Anisa Rahman pun mengungkapkan apa yang menjadi alasannya untuk meninggalkan Sabyan Gambus. Lewat saluran YouTube milik Ria Ricis, wanita yang akrab disapa Anis itu menyebut bahwa keputusannya didukung pula oleh para penggemar.

“(Pada dasarnya) berkarya itu kan bisa di mana saja. Lagipula fans aku berharap agar aku mendapatkan porsi bernyanyi yang lebih banyak,” ujar Anisa Rahman dalam vlog yang diunggah Ria Ricis.

Mengenai rencana kariernya ke depan, Anisa Rahman tampaknya belum mau membeberkannya ke hadapan publik. Dia merahasiakan apa yang akan dia perbuat di bidang bernyanyi ini.

“Memangnya aku bakal solo karier? Tunggu saja tanggal mainnya!” ujar Anisa sambil melempar senyuman.

Meskipun kini telah mengambil jalan berbeda, namun Anisa mengakui bahwa hubungannya dengan personel Sabyan lainnya tetap terjalin dengan baik. Begitupun sang manajer yang menyerahkan keputusan pada Anisa ketika menyampaikan keinginan keluar dari Sabyan.

“Saat memutuskan keluar, aku bilang sama manajemen Sabyan Gambus bahwa aku berterima kasih banget sekaligus meminta maaf atas kesalahan yang mungkin aku perbuat selama ada di sana,” ujarnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini