Vokalis Mike's Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

07 Oct 2019 10:19 Selebriti

Seorang musisi Indonesia meninggal dunia. Ia adalah Dendy Mulya Pasha atau Dendy Mike's. Vokalis band Mike's ini menghembuskan nafas terakhir pada Minggu, 6 Oktober 2019 pukul 18.20 WIB.

Berita duka itu pun disampaikan langsung oleh personel Mike's bernama Marko. Meski tidak bisa menjelaskan secara rinci, Marko mengungkapkan Dendy meninggal dunia karena serangan jantung.

"Kita di sini secara resmi ngasih tahu bahwa vokalis kita, abang kita, teman baik kita, telah meninggal dunia, Dendy akan selalu kita ingat sebagai... wah susah," ungkap Marko yang juga didampingi oleh beberapa sahabat.

"Kejadiannya kita belum bisa share detailnya seperti apa, pada intinya mengalami serangan jantung. Tadi jasadnya sudah dimandikan," sambung Marko.

Jasad Dendy disemayamkan di rumah duka Kompleks Bukit Nusa Indah, Jalan Merbabu Kav 2037 B Serua, Ciputat, Tangerang Selatan.

Marko pun memperkenankan jika ada teman yang ingin melihat Dendy sebelum dimakamkan hari ini.

"Kalau ingin mengunjungi dan memberikan doa untuk ketemu Dendy lagi sebelum kita makamkan besok, silakan. Terima kasih untuk semua doa dan perhatian," tutur Marko.

Marko mengatakan dirinya pun masih tak menyangka sang vokalis meninggal dunia. Kejadian yang sangat cepat membuat pelantun OST Perahu Kertas yang bejudul '2 Manusia' (2012) itu meninggal.

"Banyak yang masih belum percaya karena kejadiannya sangat cepat sampai kita masih nggak percaya. Tapi memang hanya Tuhan yang tahu kapan waktunya kita pulang ke Rahmattullah," tutup Marko.

Akun Instagram Arini Cempaka istri mendiang Dendy Mulya Pasha atau Dendy Mikes
Akun Instagram Arini Cempaka, istri mendiang Dendy Mulya Pasha atau Dendy Mike's.

Sementara itu, Arini Cempaka, istri Dendy, dikutip dari Instagram miliknya, @sicempaka, mengunggah papan tulisan berisi informasi kabar kematian suaminya.

Jenazah Dendy akan disalatkan di Masjid Araudah usai salat dhuhur, Senin 7 Oktober 2019. Setelah itu, pemakaman akan digelar di TPU Tanah Kusir Blok AA II.

Arini Cempaka juga mengucapkan permohonan maaf atas kesalahan mendiang suaminya. Ia juga menyinggung masalah utang jika sang suami ada sangkutan masalah uang.

"Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya. Dan kalau ada masalah hutang piutang bisa menghubungi saya untuk diselesaikan," ungkap Arini Cempaka.

Sebelum bergabung di band Mike's, Dendy juga dikenal sebagai vokalis band Kunci, yang populer dengan lagu 1=Sama. Lagu tersebut kerap diputar saat pertandingan sepakbola di Tanah Air.