Vokalis Band Jamrud Ramaikan Bursa Pilkada Pandeglang 2020

16 Jun 2019 14:32 Nasional

Krisyanto, vokalis band rock Jamrud, memiliki sejarah yang lekat dengan Kabupaten Pandeglang. Semasa kecil, Krisyanto pernah tinggal di Kabupaten Pandeglang. Ia menamatkan SMPN 1 Cibaliung kemudian SMA YPP Pandeglang lulus tahun 1994. Krisyanto juga sempat kuliah di Universitas Islam Nusantara.

Bahkan, pada saat Tsunami Selat Sunda pada 2018 lalu, Krisyanto tengah berlibur di rumah orangtuanya di kawasan Carita, Pandeglang.

Modal sejarah itulah, Krisyanto akan menggandeng guru seni dan budaya dari Ponpes Lingkungan Hidup Al Ihya, Kaduronyok Kecamatan Cisata, Hendra Pranova sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang pada bursa Pilkada serentak 2020.

Menurut Hendra Pranova yang juga menjabat Sekjen Satgas DPP TTKDH dan Dosen Fisip Unma Banten itu mengatakan, saat pencalonan nanti keduanya menggunakan jalur independen atau non partai politik (parpol).

Pasangan ini butuh 7 persen KTP dari pemilih atau sekitar 70 ribu. "Pasti akan fokus sosialisasi ke masyarakat. Jadwal pengumuman maju bursa Pilkada 2020 akan segera disusun. Krisyanto kebetulan jadwal manggungnya bersama Jamrud full. Mudah-mudahan bisa dapat 100 ribu KTP," ujar Hendra Pranova. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini