Video syur diduga mirip penyanyi sekaligus artis Gisella Anastasia. (Foto: YouTube)
Video syur diduga mirip penyanyi sekaligus artis Gisella Anastasia. (Foto: YouTube)

Viral Video Syur 19 Detik, Gisel Curhat Kehilangan Ponsel

Ngopibareng.id Gosip Artis 05 December 2020 23:58 WIB

Kasus video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel masih diselidiki pihak kepolisian. Belum diketahui juga siapa pemeran asli dalam video berdurasi 19 detik tersebut. Terbaru, pengakuan pengacara Hotman Paris baru-baru ini cukup mengejutkan. Dia mengungkapkan, Gisel sempat mendatanginya untuk konsultasi hukum.

Tak hanya itu, ibu satu anak tersebut juga mengaku kehilangan ponselnya pada tiga tahun silam. "Menurut pengakuan Gisel handphone itu tiga tahun lalu dikasih ke managernya dan dia sudah hapus entah kenapa bisa nongol," tutur Hotman Paris di Instagram @silet-indigo, Sabtu 5 Desember 2020.

Namun belum diketahui secara pasti apa maksud dari pernyataan Hotman Paris itu. Kendati demikian, beberapa warganet menyinggung soal kasus video syur.

"Lah berarti videonya benar dong asli," tulis salah satu warganet.

"Lah 3 tahun lalu bukannya dia cerai tahun 2019 ya," tulis netizen lainnya.

"Berarti ngaku dong kalau itu dia," komentar @iip2290.

"Nahh lohhhh yang dimaksud bisa nongol?????? Yang 19 detik kah?" tanya @iw_amalea.

Hingga berita ini ditayangkan, Gisel masih belum memerikan pernyataan apapun perihal pengakuan Hotman Paris. Sementara itu, pihak kepolisian telah menetapkan dua tersangka penyebar video syur mirip Gisel di media sosial, yakni pemilik akun Twitter, PP dan MN. Berkas perkara pun telah diserahkan ke kejaksaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, menuturkan dalam pemeriksaan forensik pihaknya mengakui adanya kemiripan dalam video tersebut. Lantaran itu, ia berharap pemeriksaan terhadap tersangka penyebaran video dan rekaman tersebut segera mendapatkan hasil.

"Forensik wajah dari yang ada di video tersebut yang memang diindikasi mirip GA dan seorang laki-laki. Makanya kita sedang menunggu, mudah-mudahan secepatnya," kata Yusri Yunus.

Seiring dengan hasil temuan sementara tersebut, Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya membuka kemungkinan bakal memanggil mantan istri Gading Marten itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pada 17 November 2020, Gisel sendiri sudah dipanggil polisi sebagai saksi dalam kasus video syur tersebut. Namun, Gisel bungkam kepada wartawan usai diperiksa.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jan 2021 22:45 WIB

Letjen (Purn) Sayidiman, Jenderal Penumpas PKI dan Permesta Wafat

Nasional

Letjen (Purn) TNI Sayidiman Suryohadiprodjo wafat.

16 Jan 2021 22:11 WIB

Target Vaksinasi Jilid I Surabaya, Tiga Pekan Kelar

Surabaya

Ada sebanyak 109 fasilitas pelayanan kesehatan yang melayani vaksin.

16 Jan 2021 21:15 WIB

FK Unair Ciptakan Aplikasi untuk Lindungi Nakes dari Covid-19

Kesehatan

Aplikasi ini bisa menjadi sarana KIE bagi nakes dalam menangani covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...