Viral Video Masturbasi Mirip Kriss Hatta, Hilda Vitria: Itu Karma

29 Apr 2019 10:05 Gosip Artis

Beberapa waktu belakangan ini muncul beberapa nama artis seperti Richard Kylie, Gandhi Fernando, atlet bulutangkis ternama, pebasket hingga Kriss Hatta diduga melakukan masturbasi dan terekam dalam video hingga viral.

Tersebarnya video tak senonoh yang diduga dilakukan oleh deretan selebriti Tanah Air itu membuat masyarakat penasaran akan kebenaran soal rumor tersebut.

Salah satu orang yang diburu adalah Hilda Vitria. Seperti yang diketahui, Kriss Hatta dijebloskan ke penjara atas laporan Hilda Vitria soal pemalsuan identitas di buku nikah.

Menanggapi soal rumor tersebut, Hilda Vitria rupanya enggan untuk buru-buru berspekulasi tentang kebenarannya. Meskipun tak sedikit orang yang bertanya kepadanya.

“Banyak yang DM (direct message) kirim foto gitu, aku bilang enggak tahu ah. Ngelihat juga enggak mau!” ujar Hilda.

Menjelaskan jika dirinya tak tahu menahu soal kebenaran video tersebut, Hilda Vitria justru merasa iba. Namun baginya ini menjadi karma bagi Kriss Hatta yang dulu disebut oleh mantan kekasih Billy Syahputra ini memfitnah dirinya.

“Kasihan sih, kemarin dia bikin video ngelecehin Hilda yang dibilang 4000 kali, terus berasa itu karma cepat ya. Dengan keluarnya video gitu,” jelas Hilda.

Ia menambahkan, “Kasihannya ya berasa kayak apa ya? Sudah jatuh tertimpa tangga pula.”

Memang benar apa yang diibaratkan oleh Hilda Vitria, tersebarnya video tak senonoh yang diduga adalah Kriss Hatta bertepatan saat pria yang pernah berprofesi sebagai presenter itu tengah menghadapi kasus dokumen palsu.

Kriss Hatta kini ditahan pihak Kejaksaan Negeri kota Bekasi untuk menghadapi persidangan sebelum akhirnya di vonis.

Mengenai klarifikasi tentang video tersebut, Kriss Hatta yang diwakili pengacaranya, Indra Tarigan belum bisa mengonfirmasi hal tersebut. Pasalnya kini ia bersama kliennya tengah fokus dalam kasus dokumen palsu. “Saya belum mau bahas soal itu," ujar dia. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini