Video detik-detik mobil kendaraan pribadi via vallen terbakar (Foto: Dok @omg.indonesia.id)

Viral! Detik-detik Mobil Alphard Milik Via Vallen Terbakar

Kriminalitas 30 June 2020 11:46 WIB

Mobil pribadi milik penyanyi Via Vallen terbakar. Kebakaran mobil Alphard penyanyi asal Sidoarjo ini terekam oleh kamera dan viral di media sosial setelah diunggah pemilik akun instagram @omg.indonesia.id.

Video berdurasi 40 detik yang ternyata diambil sang pemilik ini berisi detik-detik kebakaran melanda mobil Alphard yang diparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Selasa, 30 Juni 2020 sekitar pukul 04.00 WIB. Terdengar suara Via Vallen dalam video tersebut yang meminta tolong kepada warga dan pmadam kebakaran. 

Ini tolong pemadam kebakaran cepet ke sini po’o. Aku takut ini apine ke rumah. Terus nyebar, sebelah rumahku ada tetanggaku juga. Ini katae tadi ada yang bakar. Awas ae yang bakar kamu tak laporno polisi kon. Awas ae lihat ae. Lihat yo polisi jalan ke sini, siapapun yang bakar mobilku tadi," kata Via Vallen dalam video tersebut.

"Ya allah astaghfirullohal adzim yok opo iki, aku wedi nang omah mbak. Ya allah astgahfirloohala adzim awas kon yo. Lhe selamet ya allah, delok en ta rek omah ku buri. Alhamdulillah popo sing kene, Alhamdulillah ga sampek melbu omah. Mek kenek mobilku tok. Tersangkane wis nang kantor polisi. Mobilku gak rupo mobil. Sing bakar mobilku wis di kantor polisi,” tambah Via.

Sejak diunggah, ada 5.000 likes dan 140 komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. “Rumah gede parkiran ga ada, emoji tertawa,” tulis akun @ivan.david.m. 

Ada pula yang turut iba terhadap musibah yang melanda Via Vallen. “Waduh uang ratusan juta terbakar sudah,” tulis akun @nugrohosantoso12.

Warga net juga ada yang mendoakan. “Koyoe mantanmu mbak via, yang sabar nggih, mugi gusti alloh maringi sing luwih akeh,” tulis akun @chy.10_pamungkas. 

Penulis : M. Rizqi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Sep 2020 23:15 WIB

Tol Manado-Bitung Diresmikan, Sulut Akan Berkembang Cepat

Nasional

Peresmian dilakukan secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehata.

29 Sep 2020 22:58 WIB

Viral, Musala di Tangerang Dirusak Al Quran Dicoret

Reportase

Coretan berisi kallimat ujaran kebencian.

29 Sep 2020 22:30 WIB

Disambati Petani, Calon Bupati Kediri Janjikan BPJS

Pilkada

Cabup Kediri disambati harga sayur anjlok di masa pandemi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...