Viral Video Banting Motor, Pacar Setia Menanti Adi Keluar Penjara

10 Feb 2019 11:14 Kriminalitas

Video pemuda yang rusak motor pacarnya sendiri gara-gara tak terima ditilang polisi, kini ramai diperbincangkan netizen setanah air.

Dalam video yang beredar, pemuda bernama Adi Saputra merusak motor Honda Scoopy B 6395 GLW, gara-gara tak terima ditilang polisi. Ia tampak melampiaskan emosinya di pinggir jalan dekat putaran Pasar Modern Bumi Serpong Damai (BSD), Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis 7 Februari 2019.

Adi ditilang karena melakukan tiga pelanggaran lalu lintas sekaligus, yakni tidak menggunakan helm, tidak bisa menunjukkan SIM, STNK sepeda motor yang dibawanya dan melawan arus.

Yuni dan Adi Saputra Foto Facebook
Yuni dan Adi Saputra. (Foto: Facebook)

Sekarang Adi Saputra sudah diciduk Mapolsek Ciputat, diketahui motor yang dirusak adalah motor bodong. Adi Saputra kini dijadikan tersangka karena statusnya sebagai penadah.

Menanggapi hal ini, Yuni yang sudah setahun pacaran dengan Adi Saputra itu, sempat meminta kekasihnya tidak merusak motornya.

"Sebenarnya saya sudah bilang 'udah tilang aja', maksudnya nyari aman, tapi dia kesal jadi gitu banting-banting motor," jelas Yuni.

Ia membantah bahwa motor yang dibanting sang pacar adalah miliknya. "Netizen pada bilang kasihan itu motor ceweknya, padahal emang itu motor dia," ucapnya.

Menurut Yuni, Adi Saputra membeli motor tersebut lewat media sosial. "Saya enggak punya motor. Dua minggu lalu, dia beli lewat Facebook," sambung dia.

Yuni menilai, Adi Saputra sudah menyesali perbuatannya. "Ya mau gimana lagi, harus gini jalannya. Saya tunggu dia sampai bebas. Mudah-mudahan saya setia menunggu," ucap Yuni pasrah.

Adi Saputra telah menyampaikan permohonan maafnya didampingi oleh petugas kepolisian. Ia terlihat mengenakan kaos oranye tanda jika ia menjadi tahanan kepolisian.

"Saya minta maaf kepada pihak kepolisian atas perbuatan saya yang tidak terpuji dan saya khilaf," ucapnya sambil mewek.

Setelah itu, Adi Saputra meminta maaf kepada Bripka Oky, petugas Satlantas Polres Tangsel yang berada di lokasi ketika dirinya mengamuk.

Dengan ekspresi wajah mewek dan berurai air mata, Adi Saputra mencium tangan Bripka Oky. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini