Tiga wanita tanpa belas kasihan injak-injak anak kucing. (Foto: Istimewa)

Viral Tiga Wanita Injak-injak Anak Kucing hingga Mati

Internasional 08 May 2020 23:04 WIB

Viral sebuah video tiga perempuan menginjak-injak anak kucing hingga mati. Kucing mungil berbulu putih-hitam ini dianiaya dan diinjak-injak bergantian. Tampak seutas tali mengikat leher kucing malang itu untuk menahannya supaya tidak lari. Meski tampak sudah tidak berdaya, bahkan sebagian tubuh kucing sudah terlihat mengempis, tiga wanita itu tidak juga menghentikan siksaannya. Anak kucing malang itu sempat meronta-ronta kesakitan sebelum mati.

Diberitakan sebelumnya bahwa lokasi direkamnya video injak kucing ini diduga di Malaysia.

Bahkan, seorang penduduk Negeri Jiran ada yang membuat laporan tentang anak kucing diinjak ke kepolisian agar pihak berwenang dapat menelusuri kasus ini.

Mengutip Astro, Jumat 8 Mei 2020, Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Ampang Jaya, Asisten Komisaris Noor mengatakan mereka telah menerima laporan tentang insiden tersebut dan sedang menyelidiki.

"Laporan polisi pertama dibuat untuk umum di Markas Besar Kepolisian Kabupaten Seremban (IPD). Tempat kejadian dan tersangka belum diidentifikasi tetapi polisi sedang menyelidiki," kata dia.

Faktanya, video tersebut adalah video lama yang diunggah pada tahun 2015. Seperti dilansir Teleceiba Internacional pada 8 Dsember 2015, video ini berasal dari Deep Web (bagian dari jaringan internet yang tak bisa diakses dengan mesin pencari biasa).

Video tersebut merupakan aksi anak-anak muda di Honduras yang memiliki fetish seksual menyimpang. Mereka merasa puas jika menyiksa hewan.

Video keji itu sengaja direkam dan dijual sekitar 2.000-3.000 peso (Rp 600.000-900.000) di dark web.

Netizen diingatkan agar melaporkan orang-orang dengan tindakan sadis tersebut melalui situs www.stopcrush.org, yang bergerak pada kasus penyiksaan pada hewan.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

11 Jul 2020 13:23 WIB

UTBK Hari Terakhir di Unair Diikuti 14 Peserta

Pendidikan

Peserta UTBK di Unair hari terakhir diikuti 14 orang, dan 1 orang absen.

11 Jul 2020 13:10 WIB

Rekor Baru, India Tambah 27 Ribu Kasus Covid-19 Sehari

Internasional

Kasus Covid-19 di India melonjak tajam selama sembilan hari.

11 Jul 2020 13:10 WIB

Masjid Al Akbar Batasi Jemaah Salat Idul Adha, Ini Cara Daftarnya

Surabaya

Pembatasan jemaah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...