Ibu di Lombok mengamuk saat pernikahan anaknya (Foto: Dok @infolombokterkini)

Viral, Seorang Ibu Mengamuk Saat Acara Nikahan Anaknya

Nusantara 09 July 2020 23:56 WIB

Sebua video viral di media sosial datang dari Lombok, Nusa Tenggara Barat. Video berdurasi 24 detik itu memperlihatkan suasana khidmat pernikahan. Tampak mempelai pria dan wanita serta sejumlah saksi laki-laki dan perempuan. Terdengar pula suara lantunan ayat suci Al-Qur’an.

Namun, tiba-tiba datang seorang ibu berkerudung biru dengan baju gamis hijau panjang. Dia menunjuk sepasang pengantin berbaju putih dengan berkata “Stop berhenti,”. Keadaan yang semula tenang berubah menjadi ricuh. Terdengar juga suara jeritan seorang perempuan.

Sementara itu, mengetahui hal itu tampak seorang perempuan mengenakan baju dan berkerudung merah jambu berusaha menenangkan ibu tersebut. Sedangkan mempelai wanita ditenangkan oleh perempuan lain berkerudung biru tua. Video kejadian itu diunggah oleh akun @fakta.indo dan @infolombokterkini.

Dari caption yang ditulis pemilik akun diketahui ibu tersebut merupakan ibu dari memperlai wanita. Dia tidak setuju jika pernikahan putrinya dilangsungkan. Sayangnya, tidak terdapat informasi secara jelas mengenai yang mendasari ibu tersebut bertindak demikian.

Sejak diunggah, ada sebanyak 155 viewer dan 542 komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang menanggapi dengan komentar bernada candaan. Salah satunya akun @nadyaandazka. Dia menulis, “Kirain adegan sinetron”.

Ada pula warganet yang menanyakan bagaimana kejadian tersebut bisa terjadi. “Ini gimana ceritanya orang tua sendiri gak tau anaknya nikah, emoji menangis,” tulis akun @berliann21.

Terakhir, pengguna yang lain merasa bingung tentang cara orang yang merekam mengetahui jika ibu mempelai wanita akan datang. “Lebih bingung kok yang ngerekam tau ibunya mau dateng,” komentar akun bernama @ryan_aryasatya.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

09 Aug 2020 12:46 WIB

Lakon Sabdo Pandito Rakjat Berkisah Tentang Dalang Ki Nartosabdo

Hiburan

Sore ini bisa disaksikan secara streaming di Youtube.

09 Aug 2020 12:20 WIB

Video Latihan Anggota Paskibra yang hanya Berjumlah 8 Orang

Nasional

Paskibraka tak menyangka bisa dua kali bertugas gara-gara corona.

09 Aug 2020 12:12 WIB

Covid Sudah Membunuh Lebih 100.000 Warga Brazil

Internasional

Akibat Presiden Jair Bolsonaro meremehkan pandemi ini.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...