Salah, tanpa disangka terlihat mengunjungi sebuah restoran lokal untuk membeli fish and chips cake, di Liverpool pada Rabu, 21 Februari 2018, waktu setempat. (Foto: Icelebtv)
Salah, tanpa disangka terlihat mengunjungi sebuah restoran lokal untuk membeli fish and chips cake, di Liverpool pada Rabu, 21 Februari 2018, waktu setempat. (Foto: Icelebtv)

Viral! Saat Mo Salah 'Blusukan' ke Toko Fish and Chip Lokal

Ngopibareng.id Liga Inggris 01 March 2018 18:51 WIB

Blusukan, biasanya identik dengan para calon pejabat yang akan melenggang di kontestasi pemilihan umum. Tapi, bagi warga Liverpool, hal itu juga bisa dilakukan oleh pemain sepakbola kebanggaannya, Mohamed Salah.

Pemain asal Mesir ini, selain berhasil membuat masyarakat di Kota Liverpool bangga lewat performa dan gol-golnya di lapangan, ia juga bisa mengejutkan penggemar klub itu.

Salah, tanpa disangka terlihat mengunjungi sebuah restoran lokal untuk membeli fish and chips cake, di Liverpool pada Rabu, 21 Februari 2018, waktu setempat.

Dalam sebuah video yang diunggah akun twitter @Antrasnt, Salah terlihat sumringah dan ramah. Seringkali ia menebar senyum pada warga yang dijumpainya.

Bahkan, pemain berusia 25 tahun ini, sempat bercanda dengan kasir yang mengatakan bahwa Salah masih harus membayar makanannya.

Seorang penggemar juga berhasil merekam ucapan "Hai" dari Salah di telepon genggamnya. Sayang, bagi penggemar Liverpoll, Salah tak berminat untuk banting stir ke dunia politik. (frd)

Penulis : Farid Rahman

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Oct 2020 07:07 WIB

Kisah Rasulullah, Hanya Cinta yang Memadamkannya

Khazanah

Dari kitab "Insaniyyat Muhammad" karya Khalid Muhammad Khalid

28 Oct 2020 06:58 WIB

13 Negara Dunia Islam Bereaksi atas Sikap Islamofobia Marcon

Internasional

Presiden Perancis Emmanuel Macron memancing emosi Islam

28 Oct 2020 06:48 WIB

Kasus Aktif Covid-19 Jatim Terendah Kedua

Rek, Ojok Angel Tuturane

Khofifah ingatkan warga tetap taat protokol kesehatan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...