Mempelai wanita menangis dan memeluk mantannya (Dok @fakta.indo_)

Viral, Pengantin Wanita Peluk Mantan dan Menangis Histeris

06 Aug 2020 19:53

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sebuah video viral di sosial media Instagram. Video tersebut diunggah akun @fakta.indo_. Video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan seorang mempelai wanita berbaju adat pengantin berwarna hitam lengkap dengan aksesorisnya.

Perempuan tersebut sempat berhenti. Namun, tak lama setelahnya menoleh ke belakang. Wanita itu lantas memeluk laki-laki yang membawa payung dan menjadi pengiring pernikahannya. Terdengar suara tangisan wanita itu. Tampak pula beberapa orang berusaha menenangkan sang mempelai wanita.

Dari caption yang ditulis pemilik akun, diketahui pria berbaju putih dan memakai masker hitam adalah mantan kekasihnya. Keduanya berpisah lantaran sang wanita dijodohkan oleh keluarganya dengan laki-laki lain. Sayangnya tidak diketahui lokasi kejadian tersebut.

Sementara itu, sejak diunggah ada sebanyak 1.300 lebih viewer dan terdapat beragam komentar. Ada yang berkomentar jika kesetiaan laki-laki dinilai dari seberapa cepat dia memberikan kepastian.

Salah satunya akun bernama @linkgar22. Dia menulis, “Kesetiaan lelaki dilihat bukan dari berapa lama mempertahankan hubungannya tetapi dilihat dari seberapa cepat ia memberikan kepastian. Karena wanita bukan hanya membutuhkan pertahanan melainkan kepastian. So, segeralah pinang dan halalkan ia untuk dirimu sebelum penyesalan itu ada. Sabar ya mas, mungkin belum jodohnya”.

Senada dengan akun di atas, pengguna yang lain berpendapat hal yang sama. “Jiahahah, lakinya kelamaan pacarin ceweknya kali. Jadi ceweknya dijodohin sekalian sama ortunya,” tulis akun @phay_amphay di kolom komentar.