Kepala Kampung id Lampung peluk wanita saat karaoke (Foto: dok @fakta.indo)

Viral, Kepala Kampung di Lampung Peluk Wanita Saat Karaoke

Human Interest 10 August 2020 10:39 WIB

Seorang Kepala Kampung Kuto Winangun, Sendang Agung, Lampung Tengah terlihat berduaan dengan seorang wanita. Keduanya asyik berkaraoke yang berlokasi di Pringsewu.

Awalnya kepala kampung berbaju dan berpeci hitam itu terlihat berjoget. Kepala kampung itu menggerakkan kedua jempolnya. Tak lama setelah itu, kepala kampung meminta sang wanita menoleh ke arah kamera. Kepala kampung itu menunjuk kamera dengan jari telunjuknya.

Wanita yang menemaninya menggunakan pakaian seragam dan berhijab cokelat. Perempuan itu tampak malu-malu. Dia memegangi microphone yang berkabel.

Beberapa detik setelah itu, kepala kampung memeluk mesra wanita berhijab tersebut dari belakang. Sang perempuan itu tidak melakukan penolakan sama sekali. Dia melanjutkan menyanyi lagu dangdut berjudul akhir sebuah cerita. Bagian lirik yang ia nyanyikan sebagai berikut, “Lelah diriku mencoba mempertahankan semua demi cinta”.

Setelah itu kepala kampung sempat melepaskan pelukannya. Tak selang lama, dia memeluk wanita yang sama lagi.

Sementara itu, aksi kepala kampung itu terekam kamera dan diunggah akun @fakta.indo_. Dari informasi yang tertulis di caption pemilik akun, diketahui wanita berhijab cokelat itu adalah salah satu kepala seksi di jajaran pemerintahannya, Nurjannah. Selain itu, merupakan istri salah satu kepala dusunnya.

Kepala kampung sendiri bernama Ruslan dan tercatat sudah dua kali menjabat sebagai kepala kampung. Saat ditemui media, sayangnya Ruslan dan Nurjannah menghilang. Nomor keduanya tidak bisa dihubungi.

Video berdurasi 53 detik itu sejak diunggah ada sebanyak 328 viewer dan beragam komentar. “Mantap-mantap,” tulis akun @teguh.riyadi995.

“Kasian banget suaminya, amit-amit,” sahut pengguna @Sukotorochifumi.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Sep 2020 09:48 WIB

Pertimbangkan Daerah Tunda Pilkada, Ini Solusi Terbaik

As’ad Said Ali

Berpotensi penyebaran Corona di arus bawah (grassroot)

19 Sep 2020 09:39 WIB

Ketua Komisi X DPR: Bantuan Pulsa PJJ Realisasikan Secepatnya!

Nasional

Sebab sampai sekarang bantuan kuota internet dari Kemendikbud belum turun

19 Sep 2020 09:33 WIB

Meneduhkan! Ini Pesan Terakhir Nyai Nur Ismah Sebelum Wafat

Khazanah

Duka atas wafatnya Nyai Hj Nur Ismah binti Abdullah Salam

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...