Tangkapan layar dua perempuan mandi di atas motor sambil berjalan di jalan raya. (Foto: Tangkapan Layar)

VIRAL: Dua Perempuan Mandi Sambil Naik Motor di Mojokerto

Jawa Timur 13 December 2019 17:18 WIB

Dua perempuan yang diduga warga Mojokerto mendadak menjadi viral di media sosial. Mereka menjadi viral karena melakukan hal aneh di jalan umum. Hal aneh itu adalah mandi sambil berboncengan di atas sepeda motor. Meski tak telanjang sepenuhnya, dua perempuan ini mengenakan dress model tank top dengan pundak yang terbuka.

Perempuan yang mengendarai motor jenis Scoopy ini memakai dress model tank top dengan warna merah. Sedang perempuan yang membonceng memakai dress model tank top dengan motif seperti bunga-bunga. Tampak di tengahnya terdapat ember sekaligus gayugnya. Perempuan yang membonceng tampak menyiramkan air dan shampo ke badan pengendara motor, temannya. Kadang, dia juga tampak menyiramkan air ke badannya sendiri.

Segmen yang lain, mereka juga tampak berhenti di pinggir jalan. Sambil berjongkok di pinggir jalan umum, mereka seolah-seolah sedang memeragakan mandi. Tak mempedulikan orang yang ada di sekitar mereka.

Kasatlantas Lantas Polres Mojokerto, AKP Marita Dyah Kasat menyebut sudah mengetahui video yang sedang menjadi viral tersebut. Kata dia saat ini polisi sedang melakukan beberapa hal.

"Pertama sudah menginformasikan kepada regesitrasi dan identifikasi Polres Mojokerto untuk dilakukan pelacakan. Anggota saya sudah melakukan pencarian. Kalau sudah ditemukan akan kami lakukan penindakan. Pelanggarannya tidak memakai helm dan mengganggu ketertiban lalu lintas dan membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain," kata Marita.

Marita Dyah juga tak lupa untuk mengimbau kepada warga Mojokerto untuk selalu taat dan tertib berlalu lintas.

Video dua wanita mandi di pinggir jalan yang sedang menjadi viral Foto Tangkapan LayarVideo dua wanita mandi di pinggir jalan yang sedang menjadi viral. (Foto: Tangkapan Layar)

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Sep 2020 23:10 WIB

Video Banjir Bandang Terjang Cicurug, Sukabumi

Warta Bumi

Curah hujan yang tinggi menyebabkan debit air sungai meluap.

21 Sep 2020 22:49 WIB

Dua Bandar Sabu-sabu Ditembak Mati

Surabaya

Satresnarkoba Polrestabes Surabaya tembak mati dua bandar sabu-sabu.

21 Sep 2020 22:35 WIB

Pertiwi Jatim Beri Bantuan 1.000 APD kepada Muslimat NU Surabaya

Surabaya

Bantuan 1.000 APD kepada Muslimat NU Surabaya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...