Tangkapan layar detik-detik sepeda mini anak perempuan terlindas mobil di jalan raya. (Foto: Dok @makassar_iinfo)

Viral Detik-detik Sepeda Anak Kecil Terlindas Mobil di Jalan Raya

Human Interest 01 July 2020 23:58 WIB

Seorang anak kecil berkerudung merah mengenakan baju ungu tengah menaiki sepeda mini di jalan raya. Beberapa detik setelah mengayuh, sepeda yang dikendarainya tertabrak dan terlindas mobil. Anak perempuan itu pun terjatuh dari sepedanya.

Tak selang beberapa lama tampak tiga anak kecil laki-laki dan seorang perempuan bersepeda yang lain menghampiri. Mereka mengecek kondisi sepeda yang terlindas. Kejadian tersebut terekam dan diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo. Sayangnya, belum diketahui di mana lokasi kejadian tersebut.

Sejak diunggah, ada sebanyak 108 lebih viewer dan 514 komentar. Tanggapan warganet pun beragam. Ada yang memberi dukungan dengan menasehati agar sang anak sabar.

“Sabar ya dek, semoga Allah akan membalas sopirnya yang lalai dalam berkendara,” tulis akun @peliks_94 di kolom komentar.

Selain itu ada pula yang menyalahkan sang pembawa mobil. Salah satunya akun bernama @marryprb88. Dia menulis, “Lohh itu yang bawa mobil kenapa gak rem atau klarkson kek. Kalau ditekan rem pasti ga bakal ketabrak. Atau lagi belajar bawa mobil?,”.

Senada dengan @marryprb88, akun @sudiirmann berkomentar hal yang sama. Dia berpendapat, “Jalan lebar ngapain mingir-minggir mobil?,”.

Terakhir, salah satu warganet mengeluhkan keberadaan pesepeda di jalan raya. “Suka gitu emang bocah kalau naik sepeda, saya aja kalau naik motor suka dibikin sport jantung sama bocah-bocah yang naik sepeda,” tulis akun @ikadwiningr.

Penulis : M. Rizqi

Editor : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

08 Aug 2020 22:15 WIB

Nyadran, SAH Nyekar ke Makam Seniman di Surabaya

Pilkada

Ia ingin warga surabaya ingat dengan kesenian di Kota Pahlawan.

08 Aug 2020 21:45 WIB

Lima Orang Positif Covid-19, PN Surabaya Lockdown

Surabaya

Total sudah tujuh orang terpapar Covid-19.

08 Aug 2020 21:42 WIB

Kepemimpinan Ganjar Dinilai Penuh Inspirasi

Nusantara

Penilaian disampaikan Helmi Yahya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...