Vincentia Tiffani 'Bongkar Sandiwara' Sandiga Uno

28 Mar 2019 08:52 Nasional

Belum lama ini nama Vincentia Tiffani ramai diperbincangkan. Hal itu setelah mahasiswi sekaligus model ini melontarkan pertanyaan kepada Sandiaga Uno. Dia bertanya tentang dirinya yang seolah bersedia menjadi istri kedua cawapres nomor urut 2. Istri Sandiaga Uno, Nur Asia bahkan ikut berkomentar soal ajakan poligami tersebut.

Setelah namanya viral di dunia maya, Vincentia Tiffani memutuskan untuk bicara ke publik lewat unggahan videonya. "Banyak berita, banyak video yang akhirnya ditambahin, dibumbui agar lebih menarik dan itu cukup mengganggu saya akhirnya karena banyak komentar negatif dan positif sebenarnya. Tapi itu mengganggu karier, kuliah, aktivitas saya. Maka dari itu saya di sini ingin angkat bicara dan klarifikasi," kata gadis 20 tahun ini.

Vincentia Tiffani membuat pengakuan bahwa 'lamaran' menjadi istri kedua yang diajukan kepada Sandiaga Uno hanyalah candaan. Dalam acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu 23 Maret 2019, Vincentia Tiffani mengaku diundang untuk menjadi model bulu mata.

Saat itulah Vincentia Tiffani melontarkan lamaran ke Sandiaga. Dia menyebut diminta oleh panitia dan memastikan lamaran itu hanya bercanda. "Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," jelasnya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini