VIDEO VIRAL: Undang Penari Erotis, Ultah Klub Motor Jepara Diselidiki Polisi

15 Apr 2018 13:45 Kriminalitas
Ngopibareng.id |

Sebuah video yang menampilkan tiga perempuan berbikini menari-nari menghibur puluhan orang yang mengerubungi mereka viral di media sosial.

Unggahan video selama kurang lebih 3 menit itu menampilkan ketiga perempuan itu menari-nari di bawah guyuran air pada siang hari. Sejumlah penonton pun terlihat memberikan saweran kepada para penari itu.

Kepala Humas Polres Jepara AKP Hadi Suprastowo membenarkan peristiwa dalam video itu. Menurut dia, tarian itu dilakukan di Pantai Kartini di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Pesta tarian itu terjadi di pengujung acara yang digelar oleh salah satu komunitas atau klub motor di Jepara. Padahal sebelum acara, kegiatan sempat dihadiri Muspida Pemkab Jepara.

"Iya betul. Itu kejadian kemarin (Sabtu)," ujar Hadi saat dikonfirmasi, Minggu, 15 April 2018.

Menurut dia, tarian oleh para perempuan berbikini itu dilakukan menjelang penutupan acara. Polisi menyayangkan kejadian itu, apalagi dilakukan di tempat terbuka.

Salah satu petinggi di Polres Jepara menambahkan, atas kejadian ini, polisi telah memeriksa pihak panitia yang bertanggung jawab terhadap acara tersebut.

"Semua pihak sudah diperiksa, termasuk yang berjaga di lokasi kegiatan," ujarnya singkat. (frd)

Editor : Farid Rahman


Bagikan artikel ini