Video Viral, Tiduri Bidan Desa Oknum Polisi Diarak Warga Pasuruan

26 Aug 2019 15:04 Jawa Timur

Warga Sanganom, Nguling, Pasuruan mengarak seorang oknum polisi yang kedapatan sedang berduaan dengan bidan desa. Polisi berpangkat Bripka ini diarak keliling desa hanya mengenakan celana dalam (CD).

Warga geram atas ulah polisi bernama "D" karena kerap berduaan sampai larut malam di rumah dinas bidan desa berinisial G. Penggerebekan dilakukan pada Senin 26 Agustus 2019 sekitar pukul 01.30 WIB, puluhan warga mendatangi rumah dinas bidan desa dan mendapati G sedang berduaan dengan D.

Usai digerebek, G lantas diminta keluar rumah yang lantas disusul D. Keduanya diarak beramai-ramai keliling desa untuk diadili di balai desa.

Berbeda dengan G yang saat diarak masih diperkenankan mengenakan pakaian lengkap, si polisi D diarak hanya mengenakan jaket dan CD.

Warga awalnya hendak menghakimi D, namun masih bisa ditenangkan oleh perangkat desa.

Usai dihakimi dengan beargam hujatan di balai desa, D dan G lantas dibawa ke Polsek Nguling. Dari Polsek Nguling, D kemudian dibawa ke Mapolres Pasuruan.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan. Kita juga belum tahu sejak kapan yang bersangkutan ini berhubungan dengan bidan desa," kata Kasubag Humas Polresta Pasuruan, AKP Endy Purwanto.

Karena melibatkan anggota polisi, kasus ini kini ditangani oleh Provost Polresta Pasuruan.

Sebelumnya, aksi penggerebekan ini sempat viral di media sosial setelah sebuah akun facebook menyebarkannya dengan memposting foto-foto penggerebekan di sebuah rumah bercat biru.

Penulis : Rohman Taufik


Bagikan artikel ini