Miss Belgia 2020, Celine Van Ouytsel jatuh di panggung dan ada bra (dilingkari) jatuh. (Foto: YouTube/Twitter)

Video Tragedi Bra Miss Belgia 2020

Gosip Artis 14 January 2020 16:40 WIB

Menyaksikan para finalis ajang pemilihan ratu kecantikan mungkin wajar jika satu atau dua orang terjatuh, akibat lantainya yang licin atau tersandung gaunnya sendiri.

Namun, berbeda dengan yang dialami Miss Belgia 2020, Celine Van Ouytsel. Wanita 23 tahun itu mendadak viral lantaran insiden jatuh di lantai panggung.

Ia tak cuma terjatuh, tetapi juga meninggalkan pakaian dalam saat acara digelar secara live di stasiun televisi.

Dilansir laman Mirror, awalnya gadis yang berasal dari Antwerp Belgium (Belgia) itu memasuki panggung dengan anggunnya. Celine Van Ouytsel menggunakan gaun berwarna biru berbahan lace dengan aksen rumbai di lengannya.

Dengan rambut pirang digerai, Celine Van Ouytsel berjalan penuh percaya diri menuruni tangga panggung. Tak lama kemudian ia terpeleset dan terduduk.

Yang jadi perhatian, tiba-tiba sebuah bra tersembul dari balik lengan Celine Van Ouytsel. Cup bra tanpa tali berwarna krem itu tergeletak di lantai panggung.

Meski demikian, Celine Van Ouytsel tetap berdiri dan tersenyum lebar. Ia segera melanjutkan aksinya berjalan di catwalk dengan senyum merekah.

Seiring dengan mencuatnya pemberitaan soal Celine Van Ouytsel, ada asumsi menarik dari para netizen. Disebutkan bahwa hampir mustahil bra milik Celine Van Ouytsel bisa lepas dan terjatuh dengan mudahnya. Saat itu, ia menggunakan gaun yang cukup ketat di bagian atas.

“Mungkin ada yang sabotase penampilan Celine?,” ujar salah satu sumber.

Jika video jatuhnya Celine Van Ouytsel di lantai panggung diputar dengan slow motion (gerakan lambat), jelas bra tersebut sudah 'nyangkut' di gaun sebelum Celine Van Ouytsel masuk panggung.

Sayangnya gadis malang itu tak tahu ada sesuatu yang nyangkut di lengan rumbai gaunnya.

Celine Van Ouytsel sendiri menjadi salah satu finalis yang difavoritkan oleh para pageant lovers di Miss Belgium atau Miss Belgia 2020, dan sempat membuat mereka sedikit kecewa karena insiden jatuh tersebut.

Beruntungnya, perempuan yang merupakan sarjana hukum ini terpilih sebagai pemenang Miss Belgia 2020 pada kontes yang berlangsung pada 11 Januari 2020 di Plopsaland Theater, De Panne, Belgia.

Salah satu kunci kemenangan Celine Van Ouytsel adalah karena ia sangat pintar dan pembicara yang sangat fasih dalam berbagai hal. Gelar Miss Belgia 2020 yang diraih Celine Van Ouytsel membuatnya akan mewakili negaranya di ajang Miss World 2020 di Thailand.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

05 Jun 2020 02:00 WIB

Sinopsis Touch Your Heart: Jung Rok dan Yoon Seo Pacaran Lagi

ngopiK-pop

Jung Rok dan Yoon Seo kembali menjalin asmara secara diam-diam.

05 Jun 2020 01:36 WIB

Rasisme, Memang Jadi Dosa Asal Amerika (2)

Khazanah

Refleksi Imam Shamsi Ali, Direktur Jamaica Muslim Center

05 Jun 2020 01:00 WIB

Jadwal Belajar dari Rumah TVRI, Persiapan UTBK SMA

Pendidikan

Siswa SMA diberi materi persiapan UTBK.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...