Londo Kampung kembali bikin video prank

Video Terbaru Londo Kampung: Ngerjain Bule di Bali

09 Mar 2018 11:40

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Masih ingat dengan Dave Jepchott? Kalau tidak ingat, dia sebut saja Londo Kampung. Pria bule Australia yang sejak umur dua tahun tinggal di Surabaya ini, kembali membuat video prank (video jahil, ngerjain orang). Kali ini dia membuat video prank di Bali yang upload di Youtube.

Dalam videonya, Londo Kampung ngerjain turis bule yang ada di Bali seolah akan bertanya sesuatu. Namun begitu, dia mulai bertanya sesuatu, turis bule yang menjadi lawan bicaranya, jadi kebingungan. Pasalnya, Dave Jepchott bertanya dengan Bahasa Jawa medhok dengan dialek Suroboyoan. Video yang diupload Londo Kampung sejak 5 Maret lalu, sudah ditonton 353.969x ditonton

Dave Jepchott memang sejak kecil tinggal di Surabaya. Dia mengikuti kedua orangtuanya yang bertugas sebagai dosen di salah satu perguruan tinggi di Surabaya. Dave Jepchott kecil, meski dia bule, namun tak berarti dia mengurung diri di dalam rumah saja. Dia malah dolin bersama dengan arek-arek kampung lainnya. Tak heran jika dia sangat fasih sekali Suroboyoan. Bukan sekali ini saja Bule Kampung bikin video prank.  Simak lengkap videonya: