VIDEO: Teaser Film Dragon Ball Super Tampilkan Perubahan Goku

Ngopibareng.id Anime dan Kartun 21 March 2018 22:38 WIB

Teaser film ‘Dragon Ball Super’ akhirnya dirilis pada Selasa, 20 Maret 2018. Meski hanya sekadar teaser, namun fans dapat melihat penampilan baru Goku di film ‘Dragon Ball Super’ ini.

Teaser selama 30 detik itu hanya memperlihatkan Goku yang tampak sedang melakukan pemanasan di tengah gunung es sepi.

Di tengah teaser, Goku melihat ke puncak gunung es di depannya. Di atas gunung tersebut, berdiri satu sosok yang tak terlihat wajahnya dan Goku langsung menyerang sosok tersebut.

Walau sangat singkat, tapi fans bisa melihat perbedaan penampilan Goku dari teaser tersebut. Pasalnya, film ini diproduksi oleh satu tim kreatif yang baru dan berbeda dari tim sebelumnya.

Dilansir ComicBook pada Rabu, 21 Maret 2018, penampilan bukan satu-satunya hal baru dari Goku di film ini. Musuh yang akan dihadapi oleh Goku pun tentu berbeda. Besar kemungkinan musuh Goku adalah sosok misterius yang dilihatnya di dalam teaser.

Sementara itu, film ‘Dragon Ball Super’ ini merupakan lanjutan dari seri yang saat ini sedang tayang. Menurut Toei Animation, film itu bukanlah prekuel atau spinoff dari 'Dragon Ball Super', melainkan kelanjutan dari akhir serialnya.

“Dari isinya, ini adalah episode lanjutan dari serial TV animasi 'Dragon Ball Super'. Ini menjadi yang pertama kalinya sebuah film dinamai 'Dragon Ball Super,'” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh kreator franchise, Akira Toriyama yang menyatakan seri anime 'Dragon Ball Super' akan berhubungan dengan film ke-20 Dragon Ball dan sebaliknya.

“Film Dragon Ball Super kali ini akan menjadi cerita lanjutan yang mengambil tempat setelah apa yang terjadi di serial TV saat ini,” ujarnya.

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...