Pasangan Nindy Ayunda dan Askara (Aska) Parasady Harsono. (Foto: Instagram)
Pasangan Nindy Ayunda dan Askara (Aska) Parasady Harsono. (Foto: Instagram)

Video Suami Tersisa Satu, Nindy Ayunda Kunci Kolom Komentar IG

Ngopibareng.id Gosip Artis 12 January 2021 06:59 WIB

Suami dari penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono atau Aska, sedang dalam penahanan Polres Jakarta Barat sejak 7 Januari 2021. Ia terjerat kasus narkoba. Penangkapan Aska dipimpin oleh Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora.

Ironisnya, Aska ditangkap di rumah pribadinya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, tepat tiga hari sebelum sang istri berulang tahun ke-32. Sebelum kabar penangkapan suaminya tersiar ke media massa, Nindy Ayunda sepertinya sudah "bersih-bersih" akun Instagram pribadinya, @nindyparasadyharsono.

Terbukti, kini tidak ada lagi foto ibu dua anak itu dengan sang suami. Bahkan video roadtrip pada Desember 2020, di mana Nindy bersama keluarga menikmati liburan ke Malang, Bali, dan Jawa Tengah juga mendadak hilang.

Hanya tersisa satu video Nindy berduaan dengan Aska saat podcast bersama pasangan Andhika Pratama-Ussy Sulistyawati. Selain menghapus foto suami, Nindy juga menutup kolom komentar Instagram.

Hanya tersisa momen ini kebersamaan Nindy dan suami di Instagram Foto InstagramHanya tersisa momen ini kebersamaan Nindy dan suami di Instagram. (Foto: Instagram)

Tentu saja aksi Nindy Ayunda menutup kolom komentarnya menjadi tanda tanya besar. Banyak netizen yang akhirnya menyerbu postingan lawas sang penyanyi.

banyak netizen yang mempertanyakan kondisi Nindy setelah sang suami ditangkap karena narkoba.

"Jahat bgt netijen ini langsung pada nyerang, tetep semangat mama nindy jangan dengerin apa kata orang," kata akun and***.

"Mbakkkk kok dikunci sih komennyaaa," tanya akun may****.

"Suaminya ketangkep yah," tanya akun dai****.

Selama ini, Nindy dan Askara dikenal sebagai pasangan yang romantis. Askara pun selalu mendampingi Nindy dalam setiap momen berharga.

Namun di hari ulang tahun Nindy yang ke-32, Askara justru mendekam di Polres Jakarta Barat karena narkoba. Tidak ada kejutan seperti yang sering diperlihatkan oleh Nindy dan Askara di kanal YouTube Nindy's Life.

Dalam pemeriksaannya saat ini, Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan dari hasil tes urine Askara dinyatakan positif amphetamin dan metaphetamin. Sudah empat hari ditangkap, pihak kepolisian belum merilis secara resmi kasus ini ke media.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Mar 2021 22:47 WIB

Gus Muid Kembali Dipilih Pimpin DPC PKB Kota Kediri

Politik

Muscab DPC PKB juga merekomendasikan Gus Muid maju Pilkada

07 Mar 2021 22:30 WIB

Quartararo Akui Kesulitan Pahami Motor M1

MotoGP

Quartararo berharap bisa lebih baik di latihan resmi kedua hari ini.

07 Mar 2021 22:01 WIB

Bamsoet Minta Owner Ferarri Promosikan Indonesia Saat Touring

Nasional

Saat touring bisa mendokumentasikan keindahan Indonesia di medsos.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...