Pemain Arsenal tak berdaya di kandang sendiri melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, dini hari tadi. foto:gettyimages

VIDEO: Remuk Lagi, Arsenal Digulung Manchester City

02 Mar 2018 06:42

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Arsenal kembali menuai kekalahan kedua di tangan Manchester City, 0-3 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB. Sebelumnya, Arsenal juga kalah dengan skor sama di Final Piala Liga Inggris, pekan lalu.

Kali ini, tiga gol Man City dicetak Bermardo Silva di menit ke-15, David Silva di menit ke-28 dan Leroy Sane di menit ke-33 menyudahi perlawanan Arsenal di rumahnya sendiri. Tuan rumah sebetulnya bisa memperkecil keunggulan andai Pierre-Emerick Aubameyang gagal menceploskan bola dari titik putih pada menit ke-53.

Kemenangan ini membuat Man City kian kokoh sebagai penguasa klasemen Liga Inggris dengan 75 poin atau unggil 16 angka dari Manchester United di posisi kedua. Sedangkan Arsenal kian sulit masuk ke zona Liga Champions. Saat ini The Gunners di posisi keenam dengan 45 poin atau tertinggal 10 poin angka dari Tottenham Hotspur. (tom)