Video Pria Ngamuk Sambil Rusak Motor, Tak Mau Ditilang

07 Feb 2019 12:54 ngopiBEBAS

Video amukan pria bernama Adi Saputra viral di media sosial. Pria 20 tahun itu tak terima ditilang polisi. Secara membabi buta, ia nekat mempreteli sendiri bodi dan kabel bagian dalam motor Honda Scoopy miliknya.

Video yang semula diunggah akun Instagram @pauull_21 viral, setelah diunggah ulang akun @infia_fact dan @lambe_turah.

Adi terlihat menghancurkan motor bernomor polisi B 6395 GLW. Nyaris seluruh bodi plastik yang melapisi rangka motor dirusak dan dicopot. "Nih, kalau mau ambil... bakar aja," ucap Adi dengan nada emosi.

Seolah belum puas, Adi melempar bagian depan motornnya dengan batu besar. Ia pun tampak semakin emosi dengan membanting motornya hingga nyaris mengenai tubuh wanita berbaju biru. "Udah yang...," ucap si wanita menangis.

Wanita itu memohon Adi untuk menghentikan amukannya dan membiarkan motornya ditilang polisi.

Peristiwa ini bermula saat anggota Satlantas Polres Tangerang Selatan (Tangsel), Bripka Oky menghentikan pelanggar yang berusaha melawan arus di putaran Pasar Moderen BSD, Serpong, Tangsel. Saat itu polisi memang tengah menggelar operasi penertiban di lokasi. 

Bripka Oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang. Tanpa diduga Adi marah dan membentak-bentak petugas sambil merusak kendaraannya sendiri.

"Sudah kami tindak, yang bersangkutan tidak memiliki SIM dan bawa surat-surat, makanya ditilang, namun yang bsesangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri, kesalahannya tidak membawa helm depan dan belakang," kata polisi yang merekam video. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini