Neymar saat diving di Piala Dunia 2018
Neymar saat diving di Piala Dunia 2018

VIDEO: Ngamuk..!! Bus Timnas Brasil Dilempari Telur Busuk

Ngopibareng.id Lain-lain 10 July 2018 21:22 WIB

Bukan tepuk tangan yang didapatkan pemain Brasil setelah pulang dari laga pertempuran Piala Dunia 2018. Tim Samba justru disambut dengan lemparan batu dan telur busuk.

Kejadian tak mengenakan itu harus dialami Neymar dkk saat tiba di Rio de Jeneiro, Brasil, Senin 9 Juli 2018. Setelah turun dari pesawat, mereka langsung pergi ke hotel menggunakan bus.

Saat hendak tiba di hotel, ratusan fans yang sudah menunggu kedatangan tim Brasil langsung melempari bus pemain dengan berbagai benda, mulai bantu hingga telur. Bahkan, bus tak bisa menghindar dan berhenti karena ruas jalan sudah diblokade.

Kurang lebih selama satu menit lamanya bus yang membawa Tim Samba tertahan. Bukan hanya karena blokade yang dibuat fans, kaca depan bus yang sudah dipenuhi pecahan telur busuk menghalangi pandangan sopir.

Anehnya, tidak ada pihak kepolisian yang melakukan pengawalan semakin membuat suasana tidak terkendali. Hanya ada satu polisi yang bertugas mengawal.

Rakyat Brasil pencinta sepakbola ini tampaknya kecewa dengan hasil tak memuaskan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dihuni pemain-pemain terbaiknya seperti Neymar, Philippe Coutinho, Marcelo, dan lainnya, mereka harus tersingkir di babak perempat final setelah kalah dari Belgia, 1-2. (tom)

Penulis : Rahmad Utomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2021 14:25 WIB

Neymar Kemungkinan Akan Turun Saat PSG Jamu Barcelona

Liga Champions

Cederanya membaik, Neymar sudah berlatih terpisah.

21 Feb 2021 12:45 WIB

Don Juan, Neymar Merayu Pacar Bintang AS Roma

Liga Prancis

Neymar lagi-lagi membuat ulah dengan merayu kekasih Nicolo Zaniolo.

16 Feb 2021 20:09 WIB

Saat Presiden PSG Diteriaki "Maling" Oleh Penggemar Barcelona

Liga Champions

Ia diteriaki "pencuri" oleh fans Barcelona karena berusaha membajak Messi.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...