Tangkapan layar istri siri yang disebut pelakor diserang istri sah dan anak. Si pria membela istri sirinya. (Foto: Twitter)
Tangkapan layar istri siri yang disebut pelakor diserang istri sah dan anak. Si pria membela istri sirinya. (Foto: Twitter)

Video Nasib Apes Pelakor, Kepalanya Dipukul Toples oleh Istri Sah

Ngopibareng.id Kriminalitas 08 August 2020 11:57 WIB

Sebuah akun Twitter menyebarkan video dengan narasi pelakor dihajar dua orang perempuan. Si pelakor dilindungi seorang pria dari serangan membabi buta dari dua perempuan.

Video yang viral itu menunjukkan dalam sebuah ruangan tamu, dua orang perempuan menyerang pelakor yang dilindungi oleh pria. Diduga pria itu adalah pasangan selingkuh si pelakor.

Video unggahan akun Twitter @morning02am menunjukkan dua perempuan agresif menyerang si pelakor dengan pukulan, tendangan dan jambakan pada tubuh pelakor itu.

Beberapa kali pria yang ada di video itu berusaha menangkis dan menarik dua perempuan yang menyerang pelakor itu. Dua perempuan itu menyerang dengan apa saja untuk menghajar si pelakor.

Menyadari dihalang-halangi si pria, salah satu perempuan mengambil objek di dekatnya untuk menghajar si pelakor. Akhirnya salah satu perempuan itu mengambil toplet masih ada isinya di meja ruangan tersebut.

Toples itu dihantamkan ke kepala si perebut laki orang tersebut. Setelah dihantam dengan toples, rekaman video menunjukkan serangan dua perempuan itu mulai mereda. Keduanya mengendurkan serangan.

Sedangkan si pelakor memegang kepalanya lantaran dihantam dengan toples sampai isinya berantakan ke luar wadah itu.

Usut punya usut, insiden tersebut terjadi di Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu 2 Agustus 2020 lalu. Dua perempuan yang ngamuk itu adalah istri sah berinisial C dan anak kandung dari pria di video. Pria itu berinisial NR. Sedangkan wanita yang disebut pelakor yang di video itu adalah istri siri, berinisial B. Istri sah pria itu ngamuk lantaran suaminya mendatangi istri sirinya.

Terbaru, kasus perselingkuhan sang suami telah dilaporkan B ke Polrestabes Makassar, 5 Agustus 2020. Dia melaporkan istri siri dengan tuduhan perusakan hingga perzinahan.

Viral video itu mendapat ragam komentar dari warganet. Ada yang heran kenapa yang diserang si istri adalah istri sirinya saja. Seharusnya, tulis akun @bengbengmaks, seharusnya suami juga patut diserang.

“Sebenernya yang perlu d amuk itu pasangannya, yg ngerusak hubungan itu ya pasangannya,” komentar akun tersebut.

Pendapat senada disampaikan akun @aslinyabukanitu, si suami layak untuk mendapat pelajaran dari si istri sah.

“Harusnya yang laki dihantam duluan gitu timpukin pake meja, baru ke si pelakornya. kan gemes gitu liatnya kalo cuma si pelakor yg ditimpuk pake toples. iya palkor emang salah tapi laki lu juga salah nyari kenyamanan ke orang lain. Btw kok kasian sama toplesnya ya,” tulis akun tersebut.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

25 Jan 2021 10:05 WIB

Terima Kasih, Tom Dumoulin!

Gowes Bareng

Team Jumbo-Visma mengumumkan Tom Dumoulin menjadi pemimpin tim ini.

25 Jan 2021 09:30 WIB

Petirtaan Sumber Beji Sungguh Istimewa

Jejak Peradaban

Sistem saluran air di pentirtaan ini menggunakan sistem penyaringan.

25 Jan 2021 09:17 WIB

Lelucon di Masa Pandemi, Orang Eropa Lahir di Afrika

Humor Sufi

Selalu ada jalan pelepasan bagi ketegangan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...