Video Musik Via Vallen Nomor 2 di YouTube

Musik 22 October 2018 17:06 WIB

Sukses menyanyikan ulang lagu milik idol grup K-Pop, Blackpink berjudul Ddu Du Ddu Du. Via Vallen kembali mengukir prestasi. Lagu bertajuk Karna Su Sayang yang dicover olehnya menduduki trending topic #2 di YouTube.

Kemampuan Via Vallen dalam menyanyikan lirik lagu hingga nge-rapp memang telah berkali-kali dibuktikan kualitasnya. Lewat aksi Via Vallen yang menyanyikan lagu asal Maumere, Nusa Tenggara Timur itu sukses meraih 3,8 juta viewers sejak diunggah oleh Perdana Record, pada 18 Oktober 2018 lalu.

Via Vallen pun kemudian memberikan tanggapannya atas lagu yang dipopulerkan oleh remaja SMA bernama Near dan Dian Sorowea, yang menjadi trending tersebut. Pada kolom caption Instagram miliknya, Via Vallen memuji keragaman bahasa Indonesia serta musisi yang tersebar di tanah air.

"Indonesia sangat kaya akan bahasa. Ikut senang karena banyak musisi daerah yang menciptakan lagu dengan unsur daerah tapi masih bisa disukai oleh masyarakat," tulisnya, Senin 22 Oktober 2018.

Ia pun menambahkan, "Lewat lagu berbahasa daerah itu kita juga bisa sekaligus memperkenalkan bahasa daerah kita lewat sebuah karya, yaitu 'Lagu'. Bravo musik Indonesia." (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Mar 2020 09:28 WIB

Via Vallen Tes Corona

Selebriti

Via Vallen diminta dokter tes corona, ini hasilnya.

28 Mar 2020 09:15 WIB

Curhat Via Vallen Alami Gejala Depresi, Wajahnya Dituding Oplas

Gosip Artis

Alami gejala depresi, Via Vallen sampai menolak tampil di TV lagi.

23 Sep 2019 20:16 WIB

Via Vallen Cover Lagu Entah Apa yang Merasukimu, Ini Liriknya

Musik

Via Vallen jagonya cover lagu. Kali ini ia menyanyi lagu Entah Apa yang Merasukimu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.