Video Musik Twice 'Yes or Yes' Tumbangkan Rekor Blackpink

06 Nov 2018 13:26 Musik

Video musik TWICE berjudul 'Yes or Yes' memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Blackpink. Lewat lagu berjudul 'Ddu-Du Ddu-Du', girl group K-Pop yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini mampu menembus angka 20 juta views di YouTube dalam waktu 14 jam.

Namun TWICE mencapainya dalam waktu 10 jam 27 menit. Wow! Yes or Yes dirilis pada Senin, 5 November 2018 pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

"Kami akan bersyukur bila Yes or Yes menduduki peringkat 1 dan lebih banyak orang menyukai lagu-lagu kami," kata Nayeon, salah satu member TWICE, tentang album mini ke enamnya.

Penampilan TWICE di video musik Yes or Yes di YouTube
Penampilan TWICE di video musik Yes or Yes di YouTube.

TWICE melakukan debut dengan album mini perdana berjudul 'The Story Begins' di bawah naungan JYP Entertainment, pada 20 Oktober 2015.

Grup yang dibentuk dari program survival bertajuk 'Sixteen' yang dibuat JYP ini memiliki sembilan member, yakni Jihyo, Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Sepanjang tahun 2018, TWICE sudah merilis dua album, yakni 'Whats Is Love?' pada April, dan 'Dance the Night Away' pada Juli lalu. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini