Video Michael Kors Rilis SmartWatch Android Wear 2.0 Terbaru, Sofie dan Grayson

27 Jan 2018 06:04 Inovasi

Michael Kors kembali menghadirkan varian terbaru jam tangan pintarnya masing-masing seri Sofie dan Grayson, dua varian tersebut masuk dalam jajaran smartwatch Android Wear 2.0 terbaru sebagai bagian dari koleksi musim semi 2018. Kedua varian smartwatch MK Access ini terbalut layar sentuh AMOLED berikut prosesor Qualcomm’s Snapdragon Wear 2100, memory RAM 512 MB dan media penyimpanan internal sebesar 4 GB. Di dalamnya ia dilengkapi fitur kemampuan akses ke Google Assistant,  pilihan tampilan watchface yang dapat dikustomisasi hingga mampu mencatat aktivitas apa yang dilakukan.

Selain itu dua seri smartwatch tersebut dilengkapi dengan aplikasi My Social, yang menghubungkan smartwatch ke akun Instagram atau Facebook, sehingga penggunanya dapat menggunakan foto dari kedua media sosial tersebut menjadi watchface.

Varian smartwatch Sofie didesain untuk wanita dan dijual dengan harga mulai US$350 atau sekitar 4,7 juta rupiah berikut pilihan warna Rose Gold, Silver and Rose Gold, Gold and White SIlicone, dan Brilliant Sky Blue. Sementara luntuk Grayson tampil dengan dua pilihan warna, yakni Dark Green dan Silver and Black dan dibanderol sama di harga mulai US$350. 

Varian seri Grayson untuk kaum Adam
Varian seri Grayson untuk kaum Adam
Penulis : Okky Tri Hutomo


Bagikan artikel ini