Penyerang Man United, Lingard memastikan kemenangan atas Chelsea, malam tadi; foto;afp

VIDEO: Manchester United Tekuk Chelsea, Gol Cantik Willian Tak Berarti

26 Feb 2018 07:54

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Sempat unggul lebih dulu lewat gol cantik Willian, Chelsea akhirnya harus menyerah dari tuan rumah Manchester United 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, di Stadion Old Trafford, Minggu 25 Februari 2018.

Dua gol Man United dicetak penyerang pengganti Anthony Martial pada menit ke-64 dan Jesse Lingard menit ke-75. Lingard membobol gawang Thobaut Courtois dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan dari penyerang Romelu Lukaku.

Sementara satu gol Chelsea dicetak William dengan indah setelah berlari dari garis pertahanan dan hanya melakukan sekali sentuhan sebelum melepaskan tembakan keras ke gawang David de Gea.

Sepanjang laga, MU menciptakan lima tembakan jitu dari sepuluh percobaan, dengan penguasaan bola 44 persen. Sementara Chelsea melepaskan lebih menguasai pertandingan dengan tujuh tembakan akurat dari 14 percobaan.

Kini, MU duduk di peringkat kedua klasemen dengan nilai 59 atau unggul dua poin dari Liverpool di tempat ketiga. Chelsea ada di tempat kelima dengan nilai 53 atau kalah dua angka dari Tottenham Hotspur di peringkat keempat.(tom)