Video: ‘Mama’ Via Vallen Kangen Anaknya

10 Jul 2018 07:28 Gosip Artis

Nama Via Vallen kembali menjadi bahan pergunjingan netizen setelah sebuah video yang menampilkan pelantun lagu Sayang itu sedang bersama seorang bocah kecil mendadak viral di media sosial. Bukan soal keakraban antara Via dan anak tersebut, melainkan sebuah panggilan yang membuat warganet justru salah fokus.

“Mama, kok ditangisi,” ucap Via sembari berusaha memeluk anak tersebut yang terlihat ngambek.

Bukan hanya panggilan mama, namun keakraban antara Via dan bocah tersebut nampak begitu jelas, saat wanita asal Sidoarjo itu tengah menggoda sang anak untuk bisa memeluknya. Namun sayangnya usaha tersebut di tolak sang bocah, hingga akhirnya Via menawarkan untuk membelikan sesuatu agar anak tersebut tidak ngambek lagi.

 

Panggilan mama lagi-lagi terdengar manakala ada seseorang yang menyebut Via dengan sebutan mama yang biasa dilakukan oleh seorang anak kepada orang tuanya. Namun dalam video @mamak.rempong2 yang berdurasi singkat tersebut, belum jelas apakah panggilan mama hanya sebuah kebiasaan atau benar bahwa bocah tersebut adalah anak dari Via Vallen.

Pasalnya pada 2017 lalu, seorang make up artist Reyza Carlos yang pernah bersitegang dengan Via pernah menyebutkan bahwa status pedangdut itu bukan lagi seorang single melainkan sudah menikah dengan seseorang.

Ntar kalau aib lu kebongkar udah punya anak dan suami dan orang tahu siapa suami lu itu, baru tahu rasanya gimana,” tulis penata rias Ayu Ting Ting, kala itu di insta stories.

Namun setelah Via melakukan somasi terhadap tuduhan akan pencemaran nama baik, yang bersangkutan pun lantas meminta maaf dan mengklarifikasi segala pernyataannya.

Saya klarifikasi bahwa Via Vallen belum pernah menikah, mempunyai suami dan mempunyai anak dari hasil ambil laki suami orang, ucap Reyza.

Hingga berita ini diturunkan, penyanyi bernama lengkap Maulidia Octavia itu belum memberikan klarifikasi apa-apa seputar panggilan mama yang dikatakan oleh bocah di video viral tersebut kepada dirinya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini