Video Kriss Hatta Masuk Mobil Tahanan dengan Tangan Diborgol

09 Apr 2019 23:11 Gosip Artis

Kriss Hatta ditahan karena kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Penahanan terhadap host reality show Uang Kaget sebagai Mr Money ini, dilakukan usai pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Bekasi. Kriss Hatta langsung dibawa ke rumah tahanan (Rutan) Bulak Kapal, hari ini, Selasa 9 April 2019.

Kasus ini bermula ketika Hilda Vitria heran dengan keputusan Pengadilan Agama Bekasi yang menolak gugatan pembatalan pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Majelis hakim tetap menganggap pernikahan mereka sah. Mendengar keputusan tersebut, Hilda Vitria menilai ada kejanggalan dalam keputusan hakim. Mantan kekasih Billy Syahputra ini pun menuding jika dokumen-dokumen yang diajukan Kriss Hatta di persidangan berasal dari data-data yang tidak benar alias palsu.

Ribut-ribut masalah surat nikah tersebut, status Hilda Vitria masih kekasih Billy Syahputra. Karena berteman akrab dengan Nikita Mirzani, Billy dan Hilda pun meminta tolong untuk dicarikan pengacara handal.

Dan, benar saja. Tak lama kemudian status Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka.

Lantaran pengacaranya membantu kasus Hilda, Nikita Mirzani mengetahui kabar penahanan Kriss Hatta. Ibu tiga anak ini mengunggah video detik-detik Kriss Hatta masuk ke mobil tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi dengan tangan diborgol. Video itu diunggah Nikita Mirzani lewat akun @nikitamirzani_mawardi17. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini