Mohamed Salah tiup lilin kue ulang tahun kejutan dari para penggemarnya.

Video: Happy Birthday Mo Salah!

17 Jun 2018 20:10

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bintang tim nasional Mesir, Mohamed Salah, menyimpan kekecewaan setelah timnynya kalah 0-1 dari Uruguay pada laga pembuka Piala Dunia 2018. Terlebih, ia tak dimainkan pelatih Hector Cuper.

Akan tetapi, kekecewaan tersebut sedikit berkurang saat Salah mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya ketika kembali ke hotel markas tim Mesir di Grozny, Checnya, Sabtu (16/6).

Ia mendapatkan hadiah kue ulang tahun seberat 100 kg yang dihias dengan sepatu emas saat memasuki hotel. Salah berulang tahun ke-26 pada Jumat (15/6).

Dalam sebuah video yang ditayangkan ESPN, pegawai hotel menabur confetti saat Salah masuk ke ruangan hotel. Salah yang tersenyum makin semringah melihat kue besar yang dipersiapkan untuknya. Kue terdiri dari dua tingkat dan dihias warna bendera nasional Mesir.

Rekan-rekan Salah yang berada di dekatnya pun kemudian menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Usai meniup lilin, Salah pun kemudian mengucap terima kasih atas hadiah dan sambutan yang didapatnya dari para penggemarnya. “Terima kasih, terima kasih,” ucap Salah dalam video tersebut.