Selebrasi Matic usai mencetak gol penentu Manchester United, dini hari tadi. foto:reuters

VIDEO: Gol Indah Matic Penentu Kemenangan Dramatis Manchester United

06 Mar 2018 08:27

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kemenangan dramatis mewarnai laga Crystal Palace menghadapi Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa 6 Maret 2018, dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol, MU akhirnya bisa menang 3-2.

Kemenangan MU ditentukan di menit akhir melalui tendangan spekatakuler Nemanja Matic dari luar kotak penalti. Selain mengunci kemenangan Manchester United, Nemanja Matic sukses menyarangkan gol pertamanya untuk tim berjuluk Setan Merah itu.

Bagi Matic, gol indah itu tak lepas dari peran sang pelatih, Jose Mourinho. “Palace memiliki penonton yang luar biasa, tapi kami menunjukkan karakter kami dan melakukan apa yang diberikan oleh Manajer. Ketika bola melambung, saya tahu itu adalah tendangan yang bagus. Saya tahu mencetak gol bukan tugas saya tapi saya dapat melakukan itu kadang-kadang,” ujar Matic usai pertandingan.

Prestasi Matic ini disambut riang gembira Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu merangkul Matic. “Saya berharap kamu bukan pemain terbaik dalam pertandingan tadi,” ujar Jose yang disambut dengan ketawa kecil dari Nemanja Matic.

Kemenangan itu sekaligus menghantarkan Manchester United kembali ke peringkat kedua dengan torehan 62 poin mengeser posisi Liverpool. (tom)