Aksi Talenta Indonesia, The Sacred Riana berhasil memenangkan Asia's Got Talent musim kedua

Video Fenomenal Aksi Talenta Indonesia, The Sacred Riana Juarai Asia's Got Talent

Ngopitainment 15 December 2017 15:16 WIB

Talenta muda Indonesia kembali mengharumkan nama Indonesia dengan berhasil menjuarai Asia's Got Talent musim kedua. Dialah The Sacred Riana Ilusionis asal Indonesia, yang berhasil memukau banyak audien di Asia's Got Talent musim kedua.

Dalam setia aksinya, The Sacred Riana ini selalu tampil berpenampilan menyeramkan mirip hantu dalam film genre horror, ia pun berhasil mengungguli delapan penampil lain di Asia dan berhak membawa pulang hadiah sebesar US$ 100 ribu atau sekitar Rp 1,3 miliar. 

Hasil tersebut diperoleh berdasarkan vote dari pemirsa atau masyarakat, yang artinya penampilan The Sacred Riana selama di Asia's Got Talent musim kedua ini mendapat banyak dukungan sehingga berhasil menjadi juara. 

Sang manajer The Sacred Rian, Bow Vernon mengatakan, "Riana sangat terkejut saat menang. Dia ikut pertunjukan ini karena dia ingin membagi penampilannya dengan orang lain. Aku rasa orang menyukainya karena mereka tidak pernah melihat pesulap sepertinya," seperti dikutip Straits Times. 

Dalam siaran live Asia's Got Talent musim kedua, tampak sang komentator Anggun terlihat ketakutan saat Riana tampil, itu membuat Sacred Riana kerap memilihnya saat beraksi dibanding dua juri lainnya, David Foster dan Jay Park.

Berikut cuplikan video yang berhasil dihimpun ngopibareng.id tentang penampilan fenomenal The Sacred Riana yang berhasil menjadi yang terbaik di ajang bergengsi Asia's Got Talent musim kedua. (*) courtesy of youtube

Penulis : Okky Tri Hutomo

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

02 Apr 2020 11:15 WIB

Darurat Kesehatan, As'ad Said Ali: Dua Masalah Besar Menghadang

Catatan KH As'ad Said Ali

Apresiasi kebijakan Pemerintah terhadap Covid-19

02 Apr 2020 10:56 WIB

Ada Pocong Ikut Jaga, Agar Warga Takut Keluar Rumah

Nasional

Terjadi di Purworejo Jawa Tengah

02 Apr 2020 10:56 WIB

Bill Gates Desak AS Shutdown 10 Minggu

Internasional

Bill Gates mendesak seluruh AS melakukan shutdown selama 10 Minggu.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.