Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol pembuka di gawang Man City. foto;reuters

VIDEO: Dibuka Gol Salah, Liverpool Bantai Manchester City

05 Apr 2018 07:23

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Dibuka Gol Salah, Liverpool Bantai Manchaster City

Laju Liverpool di Liga Champions bakal sulit dibendung. Tim berjuluk The Reds itu meraih kemenangan telak atas Manchester City 3-0 dalam leg pertama babak perempat final besar Liga Champions di Stadion Anfield, Kamis 5 April 2018, dini hari WIB.

Pesta gol Liverpool dibuka Mohamed Salah. Pemain asal Mesir membobol gawang Man City di menit 12 memanfaatkan kemelut depan gawang.
Tidak lama berselang, di menit 20, tembakan keras Alex Oxlade-Chamberlain dari luar kotak penalti tidak bisa diantisipasi oleh Ederson Moraes.

Sadio Mane melengkapi pesta Liverpool di Anfield dengan mencetak gol lewat tandukkannya. Umpan silang dari Salah berhasil ia konversikan menjadi gol. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Salah ditarik keluar pada menit 56 setelah di dera cedera. Praktik, Man City mengurung pertahanan Liverpool sepanjang babak kedua. Namun hingga peluit panjang tak ada gol tercipta. Kemenangan telak 3-0 menjadi modal berharga Liverpool saat laga kedua di kandang Man City, pekan depan. tom