Video: Detik-detik Kecelakaan Truk di Genengan, Mojosongo

07 Mar 2018 12:56

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga truk dan kendaraan lainnya terjadi di perempatan Genengan Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Jebres, Solo pada Selasa, 6 Maret 2018.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Polresta Solo, Iptu Bambang Subekti mengtakan, jika kecelakaan tersebut terjadi lantaran rem dari truk Fuso yang berplat nomor B 9269 TQ blong.

“Penyebab kecelakaan dari informasi sementara akibat truk Fuso remnya blong saat melaju dari barat mau ke timur dan banting setir tabrak lima kendaraan yang ada di depannnya,” ujarnya.

Kecelakaan yang terjadi pukul 14.00 WIB itu menyebabkan dua korban meninggal dunia. Korban itu adalah pengendara sepeda motor Honda Scoopy berplat nomor AD 5495 KA dan pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya.

Dari informasi yang didapat, kecelakaan itu melibatkan tiga truk yakni Fuso B 9269 TQ, truk hitam H 1545 HM, dan truk hijau AB 8011 JC. Selain itu juga satu mobil Toyota Avanza AD 8702 SU serta dua sepeda motor, yakni Honda Scoopy AD 5495 KA dan satu motor yang belum diketahui identitasnya. (amm)