Nikita Mirzani.

Video Ciumannya Bersama Kekasih Tersebar, Nikita Mirzani: Itu Mah Biasa Saja!

Selebriti 12 March 2018 16:34 WIB

Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan netizen lantaran video intimnya bersama sang kekasih, Dipo Latief tersebar luas di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat sosok Nikita bersama Dipo kedapatan tengah berciuman.

Video itupun menjadi viral dan banyak diunggah oleh akun gosip di Instagram. Lantaran videonya banyak diperbincangkan netizen, Nikita pun akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan jika video ciuman itu merupakan hal yang wajar.

"Itu mah biasa saja, lagian kita kan kedua manusia yang sudah dewasa dan bukan anak-anak juga," kata Nikita pada Senin, 12 Maret 2018.

Nikita juga meminta pada masyarakat agar tidak membesar-besarkan video intimnya itu. Ia ingin mengajak netizen untuk berpikir simpel, yakni tidak perlu melihat video itu jika dianggap tidak baik.

"Kalau video itu enggak bagus jangan dilihat, dan jangan dicontoh. Kadang manusia itu ada khilafnya, dan khilaf itu kita enggak tahu kapan akan terjadi, di mana, sama siapa," ujarnya.

Nikita juga mengiyakan jika pria yang ia cium merupakan suami barunya. "Amin, mau ngomong apa ya, ya kalian ngomong apa saja terserah yang penting saya dan orang terdekat yang tahu," tambahnya.

Berita bahagia itu seolah membenarkan jika Nikita memang sudah menikah dengan kekasihnya. Kabar bahagia itu, bukannya sengaja ia tutupi. Hanya saja, ibu dua anak itu tidak mau masyarakat berpikir negatif.

"Biar saja, biar orang mikirnya jelek-jelek," ucapnya. (amm)

Penulis : Amanah Nur Asiah

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

16 Jun 2020 23:55 WIB

Tolak Pernikahan dengan Nikita Mirzani, Dipo Latief Ajukan Kasasi

Gosip Artis

Dipo Latief tak terima pernikahannya sah di mata hukum negara.

01 Jun 2020 05:48 WIB

Pesta saat Corona, Transgender Gebby Vesta Kena Sanksi Adat

Gosip Artis

Transgender Gebbt Vesta dihukum bersihkan pasar hingga kuburan.

14 May 2020 12:00 WIB

8 Artis Bangun Masjid dan Mushala

Selebriti

Selain membangun rumah mewah, para artis ini juga bangun masjid dan mushala

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...