Arturo Vidal baru-baru ini mengklaim bahwa Barcelona berutang bonus 4,2 juta euro. (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

Vidal Mengklaim Barcelona Berutang Bonus 4,2 Juta Euro

Liga Spanyol 02 January 2020 08:10 WIB

Arturo Vidal mengklaim bahwa Barcelona berutang sebesar 4,2 juta euro. Menurut klaim Vidal, utang sebesar itu adalah bonusnya musim lalu. Belum diketahui alasan di balik tagihan tersebut.

Di kalangan pemain Barca sendiri meyakini, Vidal menagih utang bonusnya pada manajemen Barca bukan untuk mencari jalan keluar ke klub lain di bursa musim dingin ini, melainkan hanya ingin mendapatkan haknya sesuai dengan kesepakatan kontrak.

Kabar lain menyebutkan, tuntutan pemenuhan utang tersebut merupakan upaya Vidal untuk mendapatkan menit bermain lebih banyak. Maklum, jika menit bermainnya tak sampai 60 persen dari total keseluruhan pertandingan yang dijalani Barcelona, bonus tambahan tak akan dia dapatkan.

Namun dari laporan Mundo Deportivo, Vidal tampaknya sulit mengklaim bonus yang ia inginkan. Karena dari catatan data yang dimiliki Barcelona, menit bermain Vidal memenuhi ketentuan yang berlaku.

Sebab, meski Vidal bermain sebanyak 53 kali dari 60 pertandingan yang dijalani Barcelona, yang dihitung adalah penampilannya selama 45 menit. Faktanya, dari seluruh pertandingan yang ia jalani, Vidal hanya mencatatkan 29 kali penampilan dalam durasi 45 menit.

Musim ini, Vidal tampaknya harus bekerja lebih keras agar keinginannya untuk mendapatkan bonus 60 persen permainan bisa terwujud. Karen ajika kurang dari itu, Vidal siap-siap gigit jari lagi.

Terlepas dari itu, musim ini Vidal mendapatkan porsi bermain lebih banyak dibanding sebelumnya. Meski pemain Chili ini harus terus membuktikan peran dan kontribusinya kepada Ernesto Valverde di laga-laga selanjutnya.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Apr 2020 06:15 WIB

Pemkab Pasuruan Perpanjang Masa Work From Home ASN

Ngopibareng Pasuruan

Bupati Irsyad Yusuf memperpanjang masa work from home hingga 21 April 2020.

01 Apr 2020 06:08 WIB

Dokter Tuhan, Heboh Surat Mati Tak di Tangan-Nya

Dahlan Iskan

Sikap meremehkan Donald Trump soal COVID-19 memunculkan surat menghebohkan.

01 Apr 2020 05:58 WIB

Kemarin, Listrik Gratis Tiga Bulan hingga Bob Hasan Tutup Usia

Nasional

Berita kemarin. Listrik gratis tiga bulan untuk pelangan 450 VA.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.