Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Vicky Prasetyo Belikan Angel Lelga Mobil Mewah Rp 2 Miliar

14 Jun 2018 11:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Angel Lelga tengah berbahagia. Sebab, dia baru saja mendapat hadiah istimewa dari sang suami, Vicky Prasetyo. Dia dibelikan mobil keluaran Mercedes Benz.

Kebahagiaan Angel ini terlihat dalam unggahan video di Instagram Stories miliknya, @angellelga. Dia terlihat tengah duduk di dalam mobil yang baru dibeli tersebut.

“Rezeki anak soleh makasih daddy (sapaan Vicky Prasetya),” tulis mantan istri siri Raja Dangdut Rhoma Irama itu.

Angel Lelga memotret suaminya, Vicky Prasetyo saat melihat interior dalam mobil.

Vicky tampak mengecek interior mobil tersebut. Angel pun juga terlihat mengambil gambar beberapa bagian luar dan dalam mobil tersebut. Pada bagian mobil bercat hitam itu terlihat jelas tulisan tipe Mercedes-AMG GLE 43 Coupe.

Menurut situs resmi Mercedes Benz, tipe mobil milik Angel ini dibanderol cukup tinggi, sekitar Rp1,9 milyar.

Ditanya soal hadiah mobil tersebut, Angel mengaku merasa sangat senang. Ia memang sudah lama mendambakan hadiah mobil.

“Alhamdulillah rezeki di bulan Ramadhan suami, katanya buat aku. Senang sih, sempat kaget, tapi emang tadi di bawa ke sana (dealer mobil) suruh pilih,” ungkap Angel usai mengisi acara ngabubrit di salah satu stasiun TV, belum lama ini.

Harga mobil yang diberikan Vicky pada Angel tersebut rupanya bernilai fantastis. Meskipun demikian, Vicky mengaku tidak keberatan karena ia memang sedang mendapatkan rezeki lebih.

“Alhamdulillah sekitar hampir Rp 2 (miliar) sekianlah. Karena aku kan pendapatan paling bagus, ya Alhamdulillah,” ujar Vicky.

Seperti diketahui, saat ini Vicky berstatus sebagai saksi atas kasus penggelapan mobil yang menjerat dirinya. Mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik ini dilaporkan oleh dua orang sekaligus, yakni Roihana Azizah Fitri Octavia alias Vivi, perempuan yang mengaku sebagai mantan istri siri Vicky dan seorang pengusaha bernama Thamrin. Laporan kedua korban dibuat sejak awal Januari 2018 lalu.