Vicky Nitinegoro Diciduk Kasus Narkoba?

17 Oct 2019 05:49 Gosip Artis

Pesinetron Vicky Nitinegoro membuat geger para pengguna Instagram. Sebabnya, foto dirinya yang tengah berada di kantor polisi menyebar di media sosial, dikutip dari akun @lambe_turaaah.

Vicky Nitinegoro diduga ditangkap polisi lantaran terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Dugaan tersebut muncul lantaran ia tampak berpose bersama Kompol Rosana Albertina Labobar, anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono telah membenarkan bahwa Vicky Nitinegoro memang ditangkap polisi dan sedang berada di Polda Metro Jaya. Hanya saja, belum bisa dipastikan apakah ia benar terjerat kasus penyalahgunaan narkoba.

“Masih diamankan. Sedang dicek ke labfor barang yang diamankan,” ucap Argo.

Vicky Nitinegoro, masih menurut Argo, masih punya peluang untuk dibebaskan. “Kalau bukan barang yang dilarang (yang disita dari Vicky), ya, bisa dipulangkan,” pungkas Argo.

Informasi tentang penangkapan Vicky Nitinegoro pertama kali berhembus lewat postingan salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turaaah. Akun tersebut mengunggah foto Vicky bersama beberapa orang di sebuah ruangan.

Kutipan dalam foto tersebut pun mengisyaratkan Vicky tertangkap karena kasus narkoba. "Ya ampun bang kok bisa kena narkoko. Waduhhh kok bisa sih bang. Gak nyangka aku tuuuuh," tulis akun gosip dalam kolom keterangan.